Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Ada-Ada Saja Kreativitas Influencer Tampilkan Makeup Bertema Covid-19

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

30 - Mar - 2020, 08:21

Make up masker anti virus ala beuty vloger Indira Kalistha. (Foto: instagram @indirakalistha)
Make up masker anti virus ala beuty vloger Indira Kalistha. (Foto: instagram @indirakalistha)

MALANGTIMES - Para influencer atau para pegiat media sosial punya cara tersendiri untuk menunjukkan kepedulian terhadap pandemi Covid-19 semakin merajalela ke penjuru dunia. Beragam kewaspadaan menanggilangi penyeberan virus juga telah dilakukan di berbagai negara.

Salah satunya, menjaga kesehatan dan imunitas serta mengimbau setiap orang untuk di rumah saja atau stay home sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19.

Di tengah maraknya upaya pencegahan itu, rupanya ikut dilirik influencer. Seperti, beauty vloger yang ikut mengkampanyekan pencegahan lewat sentuhan make-up.

Seperti apa kreatifitas make-up mereka?

1. Kampanye Stay Home ala Instagram



Qazalnaz, melalui akun instagram @lady_forutan mengkampanyekan stay home. Ia menggunakan gaya yang muncul sebagai tanda di instagram sama persis. Berdesain rumah dengan kombinasi warna ungu, pink dan putih.

2. Masker Anti Virus



Masker menjadi salah satu kebutuhan yang paling dicari masyarakat saat pandemi Covid-19. Nah, beauty vloger Indira Kalistha berkreasi dengan gaya make-up masker anti virus.

Berwarna hijau dilengkapi dengan garis-garis hitam. Dalam caption di instagram probadinya @indirakalistha, dituliskan "Masker pada abis? siapa takut!.

3. Kombinasi Lipstik



Masih mengkampanyekan stay home, Bex Lecter berkreasi dengan bibirnya. Ia membuat desain full warna hitam, dengan dikombinasikan warna lilac atau ungu muda bertuliskan stay home di area bibirnya.

Dalam caption instagramnya @bexlecter, ia juga mengajak masyarakat di dunia untuk selalu menjaga kesehatan. Seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan salab satunya.


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang berita-malang-hari-ini Kreativitas-Influencer Makeup-Bertema-Covid-19 Make-up-masker-anti-virus corona-di-indonesia pandemi-covid-19


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri