The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Siapa yang tidak ingin memiliki hunian apartemen eksklusif nan mewah? Bagi para milenial, memiliki apartemen sudah menjadi gaya hidup.

Namun, banyak di antara para milenial yang berpikiran bahwa membeli apartemen mewah itu mahal dan menghamburkan uang.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Namun, kini para milenial dapat memiliki apartemen mewah namun tetap low budget di Malang, yakni Apartemen The Kalindra.

Apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel ternama Aston City Hotel. Mengusung konsep apartemen eksklusif, Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas hotel bintang 4 pun bisa Anda rasakan di Apartemen The Kalindra.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel. Dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Istimewanya, Apartemen The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang luas. Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2. Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber dia.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.