Produk Asli Malang, Springbed Aline Giri Palma Suguhkan Sensasi Kenikmatan Istirahat

Mar 03, 2020 20:48
Salah satu produk Aline milik Giri Palma (Hendra Saputra)
Salah satu produk Aline milik Giri Palma (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Apakah Anda pernah mendengar merek Springbed Aline buatan Giri Palma?. Jika belum maka springbed ini layak untuk Anda coba. Springbed berstandart Internasional  yang di produksi di Malang, tepatnya di daerah Dau.

Aline adalah produk springbed buatan Giri Palma yang saat ini menjadi merk ternama di Malang Raya bahkan Internasional. Kenapa bisa dikatakan ternama?

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Dari sisi harga Springbed Aline jauh lebih murah dari merk springbed lainnya. Namun, jangan ragu karena bisa dipastikan kualitas Aline sangat bagus dan sangat recommended.

Dijual dengan harga mulai Rp 2,7 juta sampai Rp 10 juta ke atas sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan. Tidak hanya itu saja, dengan membeli satu  Springbed Aline Anda mendapatkan 1 set lengkap mulai matras, sandaran dan sebagainya. Bahkan, masih diberi bonus bantal, guling, matras portabel untuk pelindung kasur.

"Untuk Aline orang bisa menilai sendiri. Anda bisa melihat langsung produknya di pameran dan store di Mall Olimpic Garden atau datang langsung ke pabrik kami," kata Head Marketing Giri Palma, Firman.

Belum lagi, Giri Palma juga memberikan garansi 15 tahun untuk pembelian produk Aline. Bisa dibayangkan, membeli springbed dengan garansi selama itu. "Sekarang produk Aline garansinya tidak tanggung-tanggung yakni 15 tahun," ucapnya.

Saat ini, lanjut Firman, Aline sudah berhasil merebut hati masyarakat karena selisih harga dengan merk lain juga diperhitungkan. Hal itu dirasakan ketika mendapat pelanggan saat pameran di mal-mal Kota Malang bahkan saat event di luar kota. 

"Dan Aline diterima, karena mereka lihat spek, juga membedakan merk-merk yang sudah ternama tapi spek sama dengan harga beda Rp 1 juta sampai 1,5 juta. Mereka pasti milih Aline," imbuhnya.

Aline sendiri memiliki tiga tipe yakni premier, eksklusif dan luxury. Dari tiga tipe itu masih dibedakan dalam standarisasi kualitas yakni tipe yang empuk, medium dan keras. 

"Keinginan customer biasanya juga berbeda-beda. Ada yang suka empuk, standart atau bahkan ada yang suka agak keras. Dan kami melayani itu," ungkapnya.

Sementara itu untuk ukuran king size, Aline juga memiliki kualitas bagus dengan bahan latek yang saat ini paling dicari masyarakat karena kenyamanannya.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

"Kalau ukuran king size kita jualnya antara Rp 13 juta sampai Rp 14 juta. Itu sudah yang paling bagus dan bahannya latek semua," tambah Firman.

Giri Palma memproduksi berbagai jenis springbed termasuk merk Aline ini menggunakan bahan-bahan pilihan dan digarap oleh karyawan yang ahli di bidangnya. 

"Di sini yang mengerjakan adalah orang-orang yang sangat paham bagaimana membuat furniture yang nyaman. Selain itu kami juga sudah memiliki mesin untuk membuat per maupun bordir sendiri," paparnya.

Keunggulan lain dari Springbed Aline adalah cepat untuk order. Contohnya, customer yang memesan hari ini dan ingin custom ukuran, Giri Palma akan sesegera mungkin mengerjakan. 

"Ada yang kapan hari order jam 10 pagi minta dikirim jam 5 sore 3 set, langsung kami kerjakan. Karena kami punya tukang dan mesin yang lengkap. Kalaupun area luar Malang seperti Kota  Batu dan sekitarnya (Malang Raya) juga bisa kami layani dengan cepat. Misal pagi pesan, siang kita service, sore kita antar. Karena kami tidak mau pelanggan mikir waduh tidak bisa tidur," beber Firman.

Saat ini di Mall Olimpic Garden atau MOG Kota Malang, produk Aline sudah berjajar dan bersaing dengan merk springbed lain sampai 24 Maret 2020. 

Bagi masyarakat Malang Raya atau dari daerah lain yang masih ragu bisa datang langsung dan cek bagaimana kualitas Aline dibanding merk lain.

Topik
MalangBerita MalangSpringbed Aline Giri PalmaProduk Asli MalangMOG Kota MalangSpringbed berstandart Internasional

Berita Lainnya

Berita

Terbaru