Busana hijabers padu padan warna ungu lilac.(Foto: istimewa)
Busana hijabers padu padan warna ungu lilac.(Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Warna-warna pastel saat ini tengah digandrungi pecinta fashion. Selain mudah di-mix and match, warna ini memang terlihat lebih natural dan tak terkesan berlebihan untuk dipakai.

Nah, salah satu warna pastel yang sedang tren saat ini yakni ungu pastel atau dikenal dengan lilac. Banyak juga para hijabers yang sudah mengenakan warna-warna ini untuk menunjang fashion mereka sehari-hari.

Berikut gaya selebgram hijab dengan paduan warna lilac yang bisa kalian tiru untuk OOTD (Outfit Of The Day),

1. Setelah Blazer dan Celana
 

(Foto: instagram @strngrrr)

Gaya yang satu ini memang terkesan formal ya. Tapi, kalian bisa memadukannya dengan kaos sebagai dalaman blazer agar tak terlihat resmi. Hangout atau untuk sekedar berfoto buat mengisi feed instagram kamu dengan outfit yang satu ini kece kok. Perpaduan full lilac, mulai hijab hingga celana.

2. Hoodie dan Rok Warna Coklat

(Foto: @tantrinamirah)

Nah, gaya yang satu ini lebih simple tapi nggak mengubah khas feminim kalian. Kenakan saja atasan hoodie warna lilac dan padukan dengan rok warna kecoklatan. Tambahkan dengan hinab warna hitam, tampilanmu akan semakin keren.

3. Ala Beach Outfit

(Foto: instagram @tasyakissty)

Busana ala beach outfit, kini juga lagi digandrungi loh. Banyak selebgram hijab yang kerap memakainya untuk gaya keseharian. Tinggal padukan saja floral shirt ungu dengan kombinasi mustard. Meski beach outfit, nggak harus ke pantai buat memakainya ya. Hangout dengan mengenakan pakaian ini nggak masalah kok.

4. Celana Kulot Ungu

(Foto: instagram @strngrrr)

Kalau yang ini ala-ala 80an ya. Celana lilac kulot yang dipadukan dengan atasan berwarna serba hitam. Padukan dengan sepatu warna hitam juga, maka penampilanmu dijamin makin keren.

5. Blazer dengan Celana Motif

(Foto: @tantrinamirah)

Semi formal tapi tetap colorful. Kalian bisa mengenakan blazer polos ungu lilac dengan perpaduan celana motif yang ramai. Tambahkan juga kemeja gari-garis kuning, dan hijan warna pastel. Nggak terlihat norak kan meski tabrakan warna?