Dokumentasi pelaksanaan musyawarah UKM Panorama Photography UNISMA (dokumentasi UKM Panorama Photography UNISMA for MalangTIMES).
Dokumentasi pelaksanaan musyawarah UKM Panorama Photography UNISMA (dokumentasi UKM Panorama Photography UNISMA for MalangTIMES).

MALANGTIMES - Rapat musyawarah kerja tahunan organisasi menjadi agenda penting yang harus diselesaikan setiap tahunnya. Karena dalam momen tersebut, sederet program kerja akan ditetapkan untuk kelangsungan kerja selama satu tahun ke depan.

Namun tak harus melulu dilaksanakan dengan suasana formal dan menegangkan, agenda tahunan tersebut juga akan menyenangkan jika dikemas lebih santai. Seperti yang dilaksanakan UKM Panorama Photography UNISMA salah satunya. Musyawarah kerja yang dilaksanakan kali ini dikemas lebih santai di Coffee Times, lantai dua Pasar Terpadu Dinoyo.

Ketua Pelaksana Acara Musyawarah Kerja 2020 UKM Panorama Photography UNISMA, Ika Zahrotul Jannah menyampaikan, kegiatan yang digelar pada Selasa (21/1/2020) lalu tersebut memang sengaja digelar di Coffee Times. Selain untuk merasakan sensasi baru, Coffee Times juga dinilai sebagai lokasi yang tepat dan mudah dijangkau.

"Sebelumnya kami laksanakan musyawarah sejak tanggal 18 dan 19 Januari di kampus. Tapi karena keterbatasan waktu dan tempat, akhirnya kami memilih melanjutkan di Coffee Times," katanya pada MalangTIMES, Kamis (23/1/2020).

Ika menjelasjan, dalam musyawarah tersebut, suasana kekeluargaan lebih terasa. Sehingga memunculkan banyak program baru yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan. 

Melalui berbagai program yang direncanakan itu, ia optimis pengembangan yanh dilakukan UKM Panorama Photography UNISMA akan semakin tergenjot.

"Masing-masing bidang sudah merumuskan berbagai program yang akan dijalankan," tambahnya.

Acara yang digelar di Coffee Times pada Selasa (21/1/2020) malam itu menurutnya melibatkan sekitar 40 orang anggota. Proses pelaksanaan musyawarah berlangsung aman dan nyaman. Sehingga mampu memunculkan berbagai gagasan terbaru.

"Melalui musyawarah yang dilangsungkan di Coffee Times kemarin, kami ingin meningkatkan skill berlatih dan pengembangan diri," tambah perempuan berhijab itu.

Sementara untuk beberapa agenda terdekat yang akan dilaksanakan menurutnya adalah diklat dasar yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang. Selain itu juga akan digelar workshop fotografi yang melibatkan beberapa forografer se Malang Raya.

Sebagai informasi, Coffee Times merupakan salah satu tempat tongkrongan yang tengah hits dikalangan anak muda Kota Malang. Selain menyuguhkan sederet olahan yang murah meriah dan lezat, Coffee Times juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk berdiskusi, musyawarah tahunan, hingga bedah buku. Untuk bisa mendapatkan fasilitas tersebut, bisa labgsung menghubungi crew Coffee Times di lantau dua Pasar Terpadu Dinoyo.