Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Jadi Tren Warna 2020, Intip Mix and Match Gaya Hijabers Pakai Nuansa Biru Klasik

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Jan - 2020, 08:05

Padu padan gaya hijabers pakai warna classic blue. (Foto: Istimewa)
Padu padan gaya hijabers pakai warna classic blue. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Warna biru klasik (classic blue) dinobatkan sebagai Color Of The Year 2020 versi Pantone. Perpaduan warna langit dan laut menjelma jadi warna yang disinyalir bakal banyak dicari di tahun ini dan bakal jadi tren di dunia mode.

Kesan klasik, memberikan rasa tenang bagi setiap yang menggemari warna ini. Tentunya, dengan warna biru klasik ini kalian juga bisa mengaplikasikannya dalam outfit keseharian.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Buat yang berhijab, berikut MalangTIMES merangkum busana fashionista hijabers dengan warna classic blue yang bisa jadi inspirari.

1. Perpaduan Jaket Denim

(Foto: @bahjatina)

Jaket denim rupanya tidak akan pernah lengser untuk menjadi outfit keseharian. Tinggal dipadukan saja dengan atasan berwarna nude, lalu ditambah celana dan hijab berwarna biru, tampilan casual akan terlihat semakin kece.

2. Outer Biru Bermotif

(Foto: @bahjatina)

Nggak melulu polos, kalian juga bisa mengenakan outfit biru bermotif warna warni ini lho. Dengan dipadukan bersama t-shirt warna polos gelap, dan hijab warna biru saja. Nuansa outfit biru mu jadi nggak monoton.

3. Celana Biru Jeans dan Tunik

(Foto: instagram @zaskiadyamecca)
 

Kalau yang satu ini, tinggal ambil kileksi celana jeans kamu yang berwarna biru deh. Tambahkan atasan bermotif polkadot waran kuing dan tunik panjang warna putih ala Zaskia Mecca ini. Padukan juga dengan hijab segi empay warna biru, dijamin penampilanmu makin hype.

4. Dress Bermotif

(Foto: instagram @zaskiadyamecca)

Ingin tampil lebih feminim, gaya Zaskia Mecca ini juga bisa jadi pilihan. Dress panjang warna biru bermotif pastel, kemudian dipadukan saja dengan hijab warna pastel juga maka akan menjadikan penampilanmu makin keren. Tambahkan juga, sneakers ya.

5. Padukan dengan Jumpsuit

(Foto: instagram @ameliaelle)

Kalian juga bisa mengenakan jumpsuit warna khas denim kebiruan lho. Tinggal ditambahkan saja dengan inner kecoklatan, dan hijab warna hitam.


Topik

Gaya malang berita-malang berita-malang-hari-ini Tren-Warna-2020 tren-fashion-2020 Mix-and-Match-Gaya-Hijabers gaya-hijabers-nuansa-biru Color-Of-The-Year-2020


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri