Pecinta Superhero, Harris Hotel Malang Sajikan Pesta Tahun Baru Bernuansa Avengers

Dec 21, 2019 19:21
Konferensi Pers H-VENGERS END YEAR HARRIS Hotel & Conventions Malang. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)
Konferensi Pers H-VENGERS END YEAR HARRIS Hotel & Conventions Malang. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Masih ingat bagaimana keseruan film Avengers: Endgame? Ngefans dengan film-film Marvel lainnya? Tentu ngefans juga dong dengan superhero-superheronya! Mulai dari Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Spiderman, Captain Marvel, Black Widow, dan masih banyak lagi.

Para pencinta superhero Marvel harus tahu nih, di malam tahun baru nanti bakal ada perayaan pesta bernuansa Marvel loh!

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Apalagi, malam tahun baru menjadi momen pas untuk berkumpul bersama keluarga, teman-teman, maupun pasangan terkasih. 

Untuk itu, malam tahun baru sudah sepantasnya dirayakan dengan semarak dan penuh kesan.

Nah, HARRIS Hotel & Conventions Malang memberikan pilihan merayakan tahun baru dengan mengusung tema H-VENGERS END YEAR! Para tamu dapat menikmati rangkaian perayaan akhir tahun bernuansa Avengers.

"Kurang lebih ada 15 karakter (cosplay) yang nanti memeriahkan acara. Mulai dari Thor, Captain America, Iron Man, Captain Marvel, Black Window, dan lain-lain," ucapnya Romain Huet, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang dalam acara konferensi pers, Jumat (20/12/2019).

Tidak hanya itu, para tamu akan mendapatkan suguhan makan malam yang spesial.

"Suguhan yang kami sajikan komplit. Dan menyesuaikan konsep tema H-VENGERS, mulai dari western food, chinese food, dan indonesian food. Nanti juga akan ada live cooking," ungkap Chef HARRIS, Sri Murdoko.

Selain itu, juga ada cindera mata sesuai dengan tema dan juga serangkaian acara yang telah dikemas secara apik.

"Tamu akan dihibur dengan berbagai macam penampilan, seperti pertunjukan musik, drama musical, dance performance, games, pesta kembang api, serta acara yang paling dinantikan yaitu sesi doorprize," papar Angela, Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Spesial di perayaan tahun baru ini, seluruh karyawan beserta para Head of Department dari HARRIS Hotel & Conventions Malang akan memberikan penampilan terbaiknya di HARRIS MOVE yang selalu menjadi ciri khas di mata para tamu yang menginap.

Tak hanya itu, photo booth corner juga dirancang khusus sesuai dengan tema H-VENGERS END YEAR untuk menambah atmosfer perayaan pergantian tahun baru. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Berbagai doorprize dengan tema H-VENGERS END YEAR dan juga voucher-voucher hotel yang tidak kalah menarik sudah disiapkan untuk acara ini.

Rangkaian perayaan itu bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 2.158.000/net untuk paket kamar dan pesta pergantian tahun yang diselenggarakan tanggal 31 Desember 2018 pada pukul 18.00 - 00.00 WIB. Sementara apabila tanpa menginap cukup dengan harga Rp 550 ribu saja.

Angie, sapaan akrab Angelo menambahkan, untuk saat ini, sudah 80 persen paket perayaan tahun baru ini terjual.

"Sekarang sudah 80 persen. Sementara untuk kuota kami berikan 600 orang. Namun kalau nanti peminat lebih dari itu kami akan sediakan table. Biasanya kan orang menang sukanya last minute," ungkapnya kepada MalangTIMES.

Pesta perayaan ini tidak hanya digelar indoor Unique Ballroom tetapi juga akan menggunakan area outdoor.

"HARRIS Hotel & Conventions Malang memang identik menyajikan perayaan tahun baru yang meriah dengan tema dan konsep yang berbeda-beda di setiap tahunnya. Tahun lalu sukses dengan tema Chocolate Factory," imbuh Gledy Webyansyah, Marketing & Brand Coordinator HARRIS.

 

Topik
MalangBerita MalangHarris Hotel MalangPesta Tahun Baru Harris Hotel MalangHarris Hotel Malang Avengers

Berita Lainnya

Berita

Terbaru