Tampil kekinian dengan kulot (Istimewa)
Tampil kekinian dengan kulot (Istimewa)

MALANGTIMES - Celana kulot, utamanya kulot panjang memang menjadi salah satu item fashion yang banyak digemari sepanjang 2019 ini. Tak heran, banyak pecinta fashion hingga publik figur yang gemar mengenakan item fashion yang satu ini.

Baik dalam kegiatan formal maupun non formal, celana kulot panjang nampaknya sangat tepat dijadikan pilihan. Baik pria dan wanita, sangat bisa mengenakan gaya busana yang satu ini untuk aktivitas sehari-hari.

Buat yang masih bingung, berikut ini ada beberapa inspirasi OOTD celan kulot panjang yang bisa kalian tiru. Anti ribet, celana kulot panjang ini bisa dipadupadankan dengan banyak item fashion. Seperti t-shirt, kemeja, bahkan kaos.

1. Kulot dengan kaos
 


Kaos menjadi salah satu item fashion yang nampaknya memang pas dipadupadankan dengan berbagai jenis bawahan. Itu sebabnya, kaos juga tepat jika kalian pilih untuk menemani aktivitas kalian saat akan beraktivitas menggunakan kulot. 

Pilihlah warna sesuai dengan seleramu. Warna hitam dan putih seperti dalam foto bisa kalian tiru lantaran pilihan warnanya yang sangat netral. Tapi buat kalian yang ingin tampil beda, bisa kenakan kulot dengan atasan kaos yang lebih berwarna.

2. Kulot dengan kemeja
 


Nah, buat yang ingin tampil lebih rapi dengan kemeja, bisa banget tirukan gaya di atas. Gaya berbusana kulot dengan paduan kemeja ini bisa jadi inapirasi kalian untuk aktivitas yang lebih formal. Seperti saat akan pergi ke kantor, bertemu klien kerja, atau kalian yang akan pergi kuliah.

3. Kulot dengan denim
 


Denim juga pas untuk tampilan trendi kalian saat mengenakan kulot. Pilihlah denim yang sesuai dengan kulotmu dan padukan dengan sneakers yang pas untuk kalian. Tampilan ini bisa jadi inspirasi berbusana kalian untuk berbagai aktivitas. Buat yang demen kenakan denim, semoga bisa jadi inspirasi buat kalian ya.

4. Kulot dengan crop top
 


Banyak yang menyebut, kenakan kulot memang harus pandai memadukan dengan atasan yang tak terlalu longgar. Karena jika atasan terlalu longgar, akan membuat tampilan kalian kurang maksimal. Itu sebabnya, tak sedikit yang menyarankan untuk kenakan crop top saat mengenakan kulot. Tampilan ini bisa kalian kenakan saat akan hang out bareng teman.

5. Padu padan sweater dan kulot, kenapa nggak?
 


Kenakan kulot memang tak seharusnya dengan atasan yang kedodoran, tapi sepertinya kalian tetap bisa mencoba gaya yang satu ini ya gengs. Saat kalian memilih sweater yang tepat, maka tampilan kalian saat kenakan kulot dijamin ciamik. Kalian bisa memasukkan sebagian sweater bagian depan ke dalam kulot. Sehingga membuat tampilan kalian tak begitu kedodoran. Jadi, jangan ragu untuk lakukan mix and match sesuai gaya kalian ya.

Sekedar tips bagi kalian yang akan kenakan kulot, ada baiknya kalian kenakan kulot yang ukurannya pas denganmu. Selain itu jangan banyak kenakan aksesoris agar tampilan tak terlalu ramai. Semoga inspirasi di atas membantu tampilan kalian ya gengs. Selamat mencoba.