Tampil Impresif, Jayus Hariono Diminta Jaga Performa

MALANGTIMES - Arema FC seperti tidak pernah kehilangan pemain muda, karena dari tahun ke tahun selalu saja menemukan sosok pemain yang bisa menjadi andalan jika pemain senior absen. Salah satunya yakni Jayus Hariono yang bermain sangat apik saat menghadapi Persipura Jayapura. Pemain asal Kepanjen ini bisa membantu serangan, meski posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Gelandang muda Arema FC, Jayus Hariono mendapat perhatian khusus dari tim pelatih karena bermain sangat impresif saat menghadapi Persipura Jayapura.

Meski bermain apik saat menghadapi Persipura, Milomir Seslija tidak mau memuji terlalu tinggi, karena ia ingin Jayus terus berkembang dalam permainan di timnya.

"Jayus penampilannya belum stabil, terkadang dia bisa kehilangan posisi tetapi saat ini sudah jauh lebih baik. Dia pemain muda potensial, kadang baik dan terkadang turun," kata Milomir Seslija.

Untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Milomir Seslija belum menentukan siapa pemain yang akan diturunkan. Karena di posisi gelandang sangat banyak sekali pemain yang dianggap Milomir Seslija layak untuk menghuni lini Sentral itu.

"Siapapun yang bermain nantinya, saya harap Jayus bisa terus berada pada performa terbaiknya, karena dia sangat potensial di posisinya," jelas pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Top