MALANGTIMES - Perayaan Halloween di beberapa negara  yang akan berlangsung pada akhir bulan ini atau tepatnya pada 31 Oktober mendatang tentu membuat sebagian orang berlomba-lomba dalam mempersiapkan tradisi unik ini.

Biasanya, memasuki Oktober, masyarakat dunia telah banyak mengadakan beragam kegiatan bertemakan Halloween. Misalnya Trick or Treat dab mendekorasi tempat menyambut Halloween dengan nuansa seram dan gelap. 

Kemudian tempat rekreasi atau wahana berhantu yang juga bertema Halloween akan semakin banyak dikunjungi masyarajat. Hingga yang tak pernah ketinggalan yakni kostum Halloween. Pada momen ini, kebanyakan orang akan mengenakan berbagai kostum hantu, vampir, monster, hingga penyihir.

Nah, untuk mendapatkan kostum sebagai perayaan Halloween, kebanyakan orang akan berburu pakaian ala monster-monster menyeramkan. Tapi, hal berbeda dilakukan wanita bernama Stephanie Pokorny.

Dilansir dari berbagai sumber, wanita ini ingin merayakan pesta Halloween dengan keluarganya secara sederhana d rrumah. Uniknya, Stephanie membuat kostum Halloween sendiri dengan bahan rajut mirip sweater hangat. 

Meski di antara kostumnya merupakan gambaran dari beberapa karakter seram, dia tak ingin anak-anaknya merasa kedinginan saat perayaan Halloween itu tiba. Kostum ini akan membuat sang anak merasa tetap hangat dan nyaman.

Nah, apa saja karakter baju kostum Halloween rajutan yang dibuatnya? Berikut beberapa ulasannya, dari yang seram hingga tokoh lucu juga ada lho.

1. Xenomorph

Tokoh Alien yang bernama Xenomorph menjadi inspirasinya. Karakter fiktif dalam seri film Alien ini berupa suatu spesies makhluk ekstraterestrial endoparasitoid. Ia berperan sebagai antagonis dalam seri film Alien yang berhasil dibuat kostumnya untuk perayaan Halloween.

2. Pennywise

Sosok inspirasi Pennywise, karakter ikonik dari film 'It' dan 'It Chapter Two', yang beda dari sosok badut lucu menjadi karakter baju rajutannya. Karakter ini lebih mengesankan seorang badut yang menyeramkan dan mengincar anak kecil.

3. Predator

Yang satu ini masih satu spesies dengan Alien ya. Tapi kalau dipakai anak-anak, rasanya cukup terlihat menggemaskan.

4. Garden Gnome

Hmm sepertinya sang wanita ini terinspirasi dari hiasan tanaman. Alhasil karakter kurcaci yang dikenal dengan sebutan Garden Gnome bisa juga dijadikan kostum Halloween yang lucu.

5. Harry Potter

Halloween tak lengkap jika tanpa kehadiran karakter Harry Potter. Ia pun juga membuat kostum jaket sekolah sihir di serial film Harry Potter, yang terlihat sangat nyaman dan hangat.

Bagaimana? Keren-keren kan kostumnya? Karya baju kostum tersebut masih banyak lainnya lho. Barangkali Anda mau ikut merayakan pesta Halloween, inspirasi ini bisa jadi pilihan.