MALANGTIMES - Dunia fashion memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Bahkan desainer fashion kini berlomba-lomba menciptakan produk yang nyentrik untuk menggaet konsumen.

Bahkan, saking nyentriknya, terkadang fungsi dari sebuah produk yang dikeluarkan tak lagi dihiraukan. Ya, seperti rumah mode Off-White ini yang baru saja mengeluarkan produk tas teranyar.

Off-White hadir menyambut penikmatnya dengan tren fashion tas bolong-bolong. Tas tersebut dinamai 'Meteor Shower Jitney'. Sang desainer Virgil Abloh memang identik dengan visi yang tak biasa. Karena itu, begitu tas bolong Off White dipamerkan, ia meyakini jika tas tersebut bakal menjadi aksesori yang akan diminati pecinta fashion dari berbagai penjuru negeri.

Tapi, apa Anda tertarik untuk membelinya? Soalnya, meski terlihat fashionable, tas bolong ini tak dapat dimasuki benda apa pun di dalamnya. Saking besarnya, bolongan tas itu malah dapat digunakan sebagai pegangan. Jadi, jangan berharap lebih buat Anda yang mau menyimpan barang seperti dompet atau peralatan make up di tas itu.

 Dilansir dari berbagai sumber, Off-White mengatakan bahwa tas Jitney terbarunya ini memang sengaja diciptakan tanpa fungsi. Namun, Off-White tetap melengkapinya dengan semacam pouch sebagai wadah kecil di bagian dalamnya.

Bentuk lubang yang cukup besar tersebut terinspirasi dari bentuk permukaan yang bolong akibat kejatuhan batu meteor. Tas bolong Off White ini dijual dengan harga US$1.665 atau sekitar Rp 23 juta. Sangat mahal untuk sebuah tas yang tidak bisa digunakan untuk membawa apa-apa.