MALANGTIMES - Memiliki rambut yang sehat dan cantik menjadi dambaan setiap orang, khususnya  kaum hawa. Bagi perempuan, rambut adalah mahkota.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, ada saja model rambut yang bukannya memberikan kesan cantik, tapi justru aneh dan menjadi model rambut terburuk.

Berikut model rambut terburuk yang diharapkan tidak muncul lagi.

1. Bowl Cut

Model rambut yang satu ini pernah populer di era 70 hingga 80-an. Disebut bowl cut karena potongannya berbentuk seperti mangkok terbalik.

2. Rambut Kriwil

Model rambut kriwil ini pernah dipakai oleh Mulan Jameela dengan warna merah. Meskipun terlihat unik, model ini memberikan kesan yang cukup aneh di atas kepala.

3. Rat Tail

Model rambut yang satu ini memang sempat populer di zamannya. Walaupun berada di bagian belakang, model rambut ‘buntut tikus’ itu tetap saja tidak terlihat bagus.

4. Rambut Boneka

Boneka biasanya memiliki rambut pirang yang indah. Namun sepertinya hal ini tidak terjadi pada artis Pinkan Mambo. Penyanyi ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ ini menginginkan rambut yang panjang dengan warna pirang yang indah. Demi rambut seperti itu, dia bahkan sampai mendatangi salon di luar negeri.

Alih-alih punya rambut bak boneka, rambut Pinkan justru tampak seperti rambut keriting berwarna pirang menumpuk di atas kepala.

5. Liberty Spikes

Model rambut yang terinspirasi dari budaya punk ini membuat penampilan terlihat sangat aneh. Untuk membuat rambut punk ini, butuh waktu hingga dua jam dan beberapa botol gel rambut.