MALANGTIMES - Ingin bergaya bak hijabers masa kini? Pilihan model hijab yang satu ini kiranya bisa jadi pilihan. 

Ya, hijab dari Panca Hijab menawarkan beragam model jilbab yang bakal menambah penampilanmu. Beragam model hijab yang simpel dan kekinian tampaknya tidak melulu untuk kalangan millenial, tapi ibu muda pun bisa lho.

Panca Yulia Wicahyani, pemilik Panca Hijab Malang, menyatakan, usaha bidang fashion hijab yang ia geluti sejak 2014 lalu ini memang menyasar kalangan ibu muda. Saat ini ibu muda dinilai memiliki segudang aktivitas yang menuntut untuk berpenampilan menarik.

"Inspirasi hijab memang lebih ke sasaran ibu muda ya. Untuk spesialis bahannya, saya menggunakan jersey," ungkapnya saat ditemui MalangTIMES, Kamis (12/9).

Model hijab yang ditawarkan pun sangat banyak. Mulai dari hijab instan biasa hingga model hijab besar atau jumbo. Tentunya, dengan penambahan pernak-pernik keunikan tersendiri yang tidak bikin hijabmu terkesan monoton. 

"Dari yang jumbo, biasanya itu ibu-ibu yang menginginkan seperti mukena. Kemudian yang instan biasa buat keseharian juga ada," imbuhnya.

Ya, semua koleksi hijab yang diproduksi oleh ibu dua anak ini menghadirkan hijab dengan nama-nama yang lucu. Nama hijab tersebut menjadi karakter dari model hijab itu sendiri. Misalnya, Zana untuk versi hijab jumbo. Kemudian ada Rapunzel versi hijab yang besar tapi dengan hiasan renda.

Ada lagi Rasya yang hampir mirip dengan Zana, tapi dia lebih kecil. Lalu Khadijah, versi jumbo juga tapi lebih simpel. Juga ada renda serut, camar, dan masih banyak jenis lainnya.

Tak hanya itu. Toko di kawasan Perumahan Pondok Bestari Indah C1 Nomor 78 Landungsari itu juga menawarkan produk lainnya untuk anak muda. Antara lain segi empat, pashmina, dan pastan (pashmina instan). Tentunya dengan model yang tidak kalah cantik.

"Iya, tetap ada untuk segi empat dan pashmina. Malah sekarang lagi banyak di pastan-pastan itu kami mengikuti juga. Apa yang lagi tren, kami buat. Paling tidak satu hari itu wajib mengeluarkan minimal satu model hijab," ungkap nya.

Ingin mengoleksi varian hijab masa kini yang simpel dan keren? Anda cukup mendatangi tokonya saja. Atau bisa juga mengunjungi instagram @panca_hijabmalang, karena semua penjualan bisa dibeli dengan mudah baik secara langsung atau online.

"Semua kami layani. Bahkan ada yang reseller-reseller juga. Kemudian kami juga melayani pesanan, yang biasanya seragam-seragam seperti itu. Jadi, online pun bisa, datang langsung ke toko juga bisa," pungkas wanita kelahiran 1989 tersebut.