MALANGTIMES - Banyak orang terutama bagi kaum perempuan saat akan mendatangi pesta pernikahan bingung dengan kostum apa yang akan digunakan. Apalagi jika rata-rata yang dimiliki adalah celana jeans, terkadang itu tidak membuat percaya diri.

Apalagi menggunakan celana jeans pergi ke pesta pernikahan memang tidak disarankan. Banyak yang memandang style yang dipadu celana jeans itu bukan pilihan yang tepat untuk busana kondangan.

Karena itu memilih baju untuk digunakan ke acara pernikahan termasuk hal yang sulit. Tetapi, jika terpaksa menggunakan celana jeans, dengan tips padu padan jeans ini kalian akan tetap terlihat anggun.

Berikut tips menggunakan celana jeans ke kondangan tapi tetap terlihat anggun, antara lain:

1. Look 1

Jika pesta pernikahan itu dilakukan di area outdoor, mini dress atau yang lebih kita kenal sebagai long dress bermotif floral, cocok kalian gunakan dengan memadukannya dengan celana jeans.

2. Look 2

Kalian bisa tampil edgy atau gaya berpakaian yang tergolong out of the box dan memiliki karakter yang hampir mirip dengan rock star di kondangan. Dengan menggunakan statementdress berwarna neon yang dipadukan dengan celana jeans jadi pilihan tepat yang bisa kalian coba.

3. Look 3

Pakai celana kulot jeans dengan blazer berwarna pastel juga bisa kalian gunakan ke kondangan. Gaya ini akan membuat penampilanmu terlihat edgy.