Kecerian pengunjung Malang Smart Arena (Igoy)
Kecerian pengunjung Malang Smart Arena (Igoy)

MALANGTIMES - Bulan Agustus akan menjadi bulan penuh potongan harga bagi Malang Smart Arena (MSA). Betapa tidak, manajemen berani mengeluarkan hingga Rp 30 ribu untuk potongan harga baik weekday maupun weekend. Selama bulan Agustus manajemen Hawai Waterpark Group akan memangkas harga tiket untuk Malang Smart Arena hingga Rp 30 ribu. 

Tapi, ada ketentuannya. Bahwa potongan harga tersebut berlaku untuk setiap pembelian tiket Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise, lebih seru bukan.

Semakin hemat, adalah kata yang tepat jika anda berkunjung ke Komplek Wisata Hawai Waterpark di Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari pada bulan Agustus. Karena dengan membeli tiket di dua wisata yakni Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise, potongan harga sebanyak Rp. 30 ribu akan bisa anda manfaatkan di Malang Smart Arena.

Manager Operasional Malang Smart Arena, Vani Vela mengungkapkan bahwa potongan harga tersebut berlaku untuk pembelian tiket Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise terlebih dahulu. "Promo tersebut berlaku jika pengunjung sudah membeli tiket Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise. Dan potongan harganya juga bisa cukup menghemat," ujar Vani Vela kepada MalangTIMES.

Vani menambahkan bahwa promo tersebut berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2019 mendatang. "Space waktu untuk promo ini berlaku selama satu bulan penuh," katanya.

Untuk mengulik sedikit apa yang ada di dalam tiga wisata tersebut, MalangTIMES akan mengulas agar calon pengunjung bisa menjadikan sebagai referensi agar berlibur anda tidak salah.

Pertama ada wisata air terbesar se-Jawa Timur Hawai Waterpark yang sudah sangat terpercaya keamanannya dengan area cukup luas. Terdapat tujuh wahana yang antara lain Ekolu Slide, Open Spiral Slide, Hula-hula Slide, Rainbow Fall, Hawai Water House, Wakiki Beach, Mavi Island akan membuat anda bisa merefresh pikiran.

Yang kedua ada Malang Night Paradise dengan adanya spot foto malam hari yang sangat kece. Jadi jika anda kesana harus siap dengan kamera loh.

Terakhir ada Malang Smart Arena yang mempunyai 12 wahana yang antara lain adalah Air Coaster, Safari Park (playground utama), Baby Playground, Archery (panahan), Warrior, Basketball, Football, Frisbee, Wall Climbing, Sensor Motorik, Game Motorik, Go Cart Scooter dan Bicycle. Wisata ini juga bisa mendekatkan hubungan anak dengan orang tua karena tidak semua wahana bisa dilakukan oleh anak-anak.