Dokter sunat cantik dari Filipina, Krestle.(@krestledeomampo)

Dokter sunat cantik dari Filipina, Krestle.(@krestledeomampo)



MALANGTIMES - Bukan hanya para model dan artis wanita, profesi yang kerap membuat para pria berdecak kagum atas kemolekan tubuh yang mereka miliki.

Beberapa pekan lalu, profesi tenaga kesehatan, baik dokter maupun asisten dokter, meramaikan kancah perbincangan para lelaki. Baik yang terkagum-kagum atas kejelitaannya sampai yang dibuat berang karena menganggapnya mencoreng profesi dokter karena mengumbar keseksian tubuhnya di media sosial (medsos).

MalangTIMES merangkum berbagai sumber tentang para dokter cantik nan seksi yang menjadi buah bibir banyak pria di dunia saat ini. Siapa saja mereka?

1. Ningxuan Chen

Kalau Anda paling malas dan takut memeriksakan kesehatan gigi ke dokter gigi, maka berbeda dengan masyarakat Taiwan. Pasalnya, di sana terdapat sosok jelita dan tentunya seksi yang membuat masyarakat antre memeriksakan kesehatan giginya.

Ningxuan Chen, asisten dokter gigi dari Taiwan inilah yang jadi daya tarik masyarakat di sana. Sosok perempuan cantik memesona yang memiliki tubuh seksi, rambut panjang berkilau, dan  gigi putih sempurna ini membuat siapa pun rela diperiksa olehnya.

Pemilik akun Instagram @n_nxd dengan pengikut puluhan ribu orang ini kerap mem-posting kemolekannya di berbagai medsos yang dimiliki. Baik saat memakai seragam kerja yang tetap menampilkan keseksiannya sampai busana lainnya yang membuat fantasi para pria membubung tinggi. 

2. Nang Mwe San

Dokter asal Myanmar  ini bisa dikatakan bintangnya kontroversi. Kerap mengumbar keseksian tubuhnya di medsos, bahkan hampir toples dan memperlihatkan sebagian tubuh polosnya membuat Nang Mwe San, yang merupakan siswa berprestasi saat duduk di bangku sekolah menengah di Myanmar dan menjadi dokter di usia 22 tahun, menjadi kontroversi yang mengalahkan perbincangan politik di Myanmar.

Buka-bukaan tubuh dan kalimat-kalimat menggoda para pria di medsosnya membuat lisensi dokternya ditangguhkan. Dewan Medis Myanmar menganggap foto-foto seksi dan vulgarnya dengan berbagai busana terbuka tidak mencerminkan seorang dokter.

Mwe San yang juga model ini terkesan cuek bebek dengan pencabutan lisensi dokternya. Perempuan seksi ini mengatakan tidak akan melepas profesi modelnya. Dirinya tetap mengunggah berbagai foto seksinya di FB dan Instagram yang kerap mengundang ribuan komentar para lelaki di seluruh dunia.

Tapi, Mwe San pun sadar, tak selamanya kemolekan tubuhnya sebagai modal jadi model bisa terus berjaya. Sehingga dirinya yang dokter ini pun akan mengajukan banding atas lisensi yang dicabut Dewan Medis Myanmar.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya (lisensi) karena saya telah menghabiskan banyak waktu dan bekerja keras untuk mendapatkannya. Saat karier modeling saya berakhir, tentu saya butuh izin medis. Mungkin nanti saya bisa jadi dokter sukarelawan," ucapnya.

3. Krestle Lailene Deomampo 

Dokter cantik dari Filipina ini ahli 'memotong' kuncup kelamin para lelaki. Spesialis sunat dari Davao, Manila, Filipina, ini bahkan membuat 28 remaja "rela" antre untuk menjalankan proses khitan dalam acara amal di San Pedro National Highschool, Laguna, Filipina, beberapa waktu lalu.

Kepiawaiannya menyunat para lelaki juga dilakukan secara "tradisional" tanpa mempergunakan laser yang dewasa ini menjadi pilihan sunat yang praktis. Krestle yang cantik adalah ahli dalam menyunat dengan metode dorsumsisi atau konvensional. 

Keahlian dan bidang kedokteran yang dipilihnya ditambah dengan paras cantik serta tubuh seksi yang kerap menghiasi berbagai medsos. Membuat dia semakin terkenal sebagai dokter cantik nan seksi.

 

End of content

No more pages to load