5 Game Offline Ini Bisa Jadi Pilihan Usir Kebosanan

Jun 25, 2019 14:34
Salah satu game offline bounce. (Foto: istimewa)
Salah satu game offline bounce. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Saat tidak ada kegiatan, hanya bermain gawai terkadang merasa bosan. Alternatif lainnya untuk menghilangkan itu adalah bermain game. Dari banyaknya game, ada juga permainan offline yang tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet.

Berikut 5 game offline yang bisa menjadi pilihan kaliam di kala bosan melanda sambil bernostalgia.

1. Piano Tiles

Game piano tiles ini bisa menjadi game offline pilihan kalian. Tapi kecepatan dan ketepatan jari sangat diperlukan dalam game ini karena diminta untuk menyentuh tombol yang bergerak dengan ritme yang rendah hingga cepat. Game ini menghasilkan alunan nada yang cukup menghibur dan menyenangkan.

2. Fruti Ninja

Siapa yang masih sering memainkan game yang satu ini? Fruit ninja merupakan game yang mengharuskan pemainnya memotong-motong buah yang dilempar dengan cepat dan tepat. Sekilas memang terlihat mudah. Namun rintangan bom membuat permainan ini tidak semudah kelihatannya.

3. Subway Surfer

Permainan yang satu ini sudah terkenal sebagai game offline yang seru untuk dimainkan. Di dalam game tersebut, Anda merupakan seorang karakter yang dikejar oleh polisi dan harus berlari menghindarinya. Namun tidak semudah itu. Selama berlari, Anda harus menghindari kereta dan tiang-tiang yang ada.

4. Bounce

Masih ingat dengan permainan lawas ini? Saat ini kalian bisa mengusir rasa bosan sembari bernostalgia dengan permainan yang ikonik dengan bola merahnya itu. 

5. 2048

Game ini boleh dibilang membutuhkan strategi dan perhitungan yang baik. Sebab, game ini tidak hanya sekadar menggeser kotak-kotak. Namun harus memperkirakan dan menghitung jumlah kotak yang ada. Permainan yang tidak hanya cocok untuk mengusir rasa jenuh, tetapi juga bisa mengasah otak.

Topik
Berita MalangGame OfflineUsir Kebosananbermain game

Berita Lainnya

Berita

Terbaru