Anti-Mainstream, Action Figur Gundam Rp 9,3 Juta Jadi Mahar Pernikahan

MALANGTIMES - Umumnya sebuah mahar berupa uang, perhiasan, atau perlengkapan ibadah. Tetapi berbeda dengan pasangan pernikahan yang satu ini. Pernikahan ini termasuk unik karena sebuah action figur Gundam  dijadikan mahar. 

Hal ini terlihat dari foto pernikahan yang diunggah  akun Twitter ikidolanan beberapa waktu lalu. Terlihat saat akad nikah, mahar yang diberikan adalah action figur Gundam dan perhiasan.

Action figur gundam yang diserahkan itu berwarna emas kombinasi biru. Ditambah dengan perhiasan kalung. 

Karena unik dan anti-mainstream, saat ini foto itu mendapatkan respons dari warganet dengan jumlah 1.576 suka dan 1824 re-tweet.

Action figur Gundam itu dijadikan mahar karena mempelai pria sering mengunggah koleksi action figure Gundam miliknya di media sosial. Namun tak disangka, dirinya juga akan menggunakan Gundam sebagai mahar pernikahan dengan sang kekasih.

Gundam yang digunakan dalam mahar pernikahannya adalah seri PG Unicorn Phenex. Harga Gundam seri tersebut mencapai Rp 9,3 juta.

Mahar pernikahan itu pun sontak mendapat komentar dari warganet. Banyak yang memuji ide mempelai pria tersebut. “Seru nih gold platedd gundam buat seserahan,” tulis warganet dalam komentarnya.

“Unik mantap, mau ditiru ah, wkwkwk,” tambah seorang warganet. “Habis ini ada yang minta ama calonnya, Gundam dilapisi dengan 93 persen emas murni,” ujar warganet lainnya.
 

Top