Handbag The 1001 Nights Diamond Bag. (Foto: Istimewa)

Handbag The 1001 Nights Diamond Bag. (Foto: Istimewa)



MALANGTIMES - Berbicara fashion wanita, fak lengkap rasanya jika tanpa diimbangi dengan tas. Benda yang satu ini seakan tak bisa lepas untuk mempercantik penampilan diri.

Beragam model tas dan harga yang fantastis sudah menjadi hal yang tidak aneh lagi. Beberapa di antaranya bahkan mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah loh!

Dilansir dari berbagai sumber, tas jenis 'handbag' ini harganya sangat fantastis sepanjang sejarah peradaban. Padahal bentuknya cukup kecil. Seperti apa ya modelnya?

1. The 1001 Nights Diamond Bag by House of Mouawad

Tas berbentuk hati ini menjadi tas termahal di dunia karena mampu menembus rekor dunia dan tercatat di dalam Guinness Book of World Records.

Handbag ini dibanderol dengan harga 3,8 juta Dolar AS atau setara denganRp 43,25 miliar. Yang menjadikan tas ini mahal karena dibuat oleh perusahaan produsen perhiasan ternama Mouawad Company.

Tas cantik ini dihiasi dengan 4.356 berlian berwarna bening, 56 berlian merah muda, dan 105 berlian berwarna kuning yang dibungkus mewah oleh gemerlap 4.517 berlian.

Tak hanya itu. Balutan emas 18 karat dan berlian seberat 381,92 karat juga turut menjadi hiasan di tas ini. Aksesori wanita itu memang dirancang untuk memikat perhatian para pecinta fashion. Tak ayal fashion wanita yang satu ini mampu memikat penikmatnya.

2. Platinum Hermes Birkin Bag

Kolaborasi Hermes bersama Ginza Tanaka, desainer terkenal asal Jepang, mampu menghadirkan tas yang amat cantik. Dibuat dari platinum, harga handbag ini dibanderol Rp 26 miliar.

Sebanyak 2.000 berlian butir berlian menempel di tas ini. Di bagian tengahnya, menempel intan 8 karat yang bisa lepas pakai sehingga bisa dipakai sebagai bros. Kemudian tali selempangnya pun juga lepas pakai. Anda yang memiliki ini bakal bisa menggunakannya untuk kalung ataupun gelang.

3. Rose Gold Kelly Bag by Hermes

Koleksi handbag yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 22,2 miliar. Tas supermahal ini didesain oleh Pierre Hardy.

Berkonsep layaknya sebuah perhiasan, ada 1.150 berlian yang dipasang di kulit buaya asli berwarna rose gold itu.

4. Forever Classic Bag by Chanel Diamond

Dibanderol dengan harga Rp 2,6 miliar, tas yang satu ini hanya di produksi sebanyak 13 buah. Tas ini memiliki 334 berlian. Kemudian ada juga straps yang terbuat dari emas putih.

5. Cleopatra Bag by Lana Marks

Tampilan yang elegan, berwarna silver ini menjadikan handbag satu ini dibanderol dengan harga Rp 5,5 miliar. Tas yang satu ini hanya diproduksi setahun sekali dan bisa dibilang cukup terbatas.

Selain harga yang fantastis, ada hal yang menarik dari tas ini. Yakni penggunaan 1.500 diamonds berwarna hitam dan putih. Tas ini juga dibuat dari metallic silver alligator skin.

End of content

No more pages to load