Luz mengabadikan destinasi wisata Tumpak Sewu Kabupaten Malang (@luzrbc)

Luz mengabadikan destinasi wisata Tumpak Sewu Kabupaten Malang (@luzrbc)



MALANGTIMES - Air terjun Coban Sewu atau Tumpak Sewu yang berada di  Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang serta berbatasan dengan Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, terus menyihir para wisatawan dan petualang asing pencari serpihan surga dunia.

Hal ini terlihat dari postingan seorang Explorer bernama Luz di akun Instagramnya. Luz dari akunnya tersebut merupakan seorang petualang sejati yang menjelajah berbagai negara untuk mencari serpihan surga dunia. Berbagai negara pun telah didatanginya, tak terkecuali Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Dalam postingan Luz, pesona destinasi wisata air terjun Coban Sewu pun, diabadikannya. Tidak cuma satu foto saja, tapi Luz memposting dua foto di Coban Sewu dalam akun Instagramnya.

Postingan Luz dengan latar air terjun Coban Sewu tersebut mendapat apresiasi dari warganet luar negeri lainnya. Kekaguman mereka disampaikan melalui kolom komentarnya terkait keindahan Coban Sewu. Serta disukai sekitar 318 warganet lainnya sejak Luz memposting keindahan Tumpak Sewu.

Seniman asing Melina melalui akunnya amilnepls menyatakan kekagumannya atas keindahan destinasi wisata Tumpak Sewu yang di-posting Luz. "The Best..." tulisnya sambil menyertakan emoticon love (hati).

Julia dan Sascha fotografer dari Jerman yang juga storytellers adventure melalui akun bersama farbklangphoto menuliskan, "Love that waterfall view..." tulisnya yang juga menyertakan emoticon mata penuh kekaguman.

Senada dengan situs web lokal dan wisata yang bermarkas di London dan memiliki akun Instagram travelinstablogger juga menyampaikan kekagumannya yang luar biasa terhadap destinasi wisata Tumpak Sewu. 

"Lovely" tulis @travelinstablogger.

 

End of content

No more pages to load