Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kedatangan Sylvano Comvalius menjadi striker Arema FC dianggap Milomir Seslija sangat cocok dan bisa membantu tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Kegagalan Arema FC dalam mencari striker setelah sebelumnya Robert Lima Guimaraes didepak gagal memenuhi ekspektasi membuat tim pelatih dan manajemen memutuskan untuk menggaet Sylvano Comvalius dari Kuala Lumpur FA (KLFA).

Sepertinya, Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) sudah mempelajari bagaimana karakter bermain Comvalius saat masih berseragam Bali United pada musim kompetisi 2017 lalu.

"Saya rasa dia adalah pemain yang cocok untuk Arema, dia punya kualitas yang sangat bagus, tajam, sangat kuat dan kokoh," ujar Milo.

Lebih dari itu, Milo tak segan mengatakan bahwa ia sekarang memiliki seorang striker yang memiliki kemampuan lengkap. Dan musim kompetisi Liga 1 2019 akan dilalui dengan bagus kedepannya.

"Dia pemain yang kami butuhkan, punya kemampuan di atas rata-rata, semoga bisa membantu tim ini di kompetisi nanti," pungkasnya.