Lomba Teraneh di Dunia, Ada Lomba Masturbasi 9 Jam hingga Lomba Seks

Apr 25, 2019 09:43
Lomba adegan seks merupakan lomba teraneh di dunia. (Foto: istimewa)
Lomba adegan seks merupakan lomba teraneh di dunia. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Dari banyak jenis perlombaan di dunia, pada umumnya pasti menyuguhkan lomba yang seru dan dikenal. Tetapi ternyata ada juga beberapa perlombaan aneh yang hanya dilombakan di beberapa negara.

Biasanya perlombaan aneh itu untuk meramaikan hari jadi negara tersebut. Berikut lomba teraneh di dunia, antara lain:

1. Lomba Masturbasi

Mendengar lomba yang satu ini, akan membuat memikirkan hal yang tidak-tidak. Bagaimana tidak lomba masturbasi atau yang dikenal dengan sebutan Masturbate-a-athon adalah lomba tergila yang pernah ada.

Lomba ini dilakukan untuk menggalang dana kemanusiaan. Lomba ini mengharuskan para peserta untuk melakukan masturbasi, barang siapa yang paling lama itulah pemenanganya. Juara terakhir direbut oleh pria Jepang bernama Masanobu Sato dengan durasi 9 jam 58 menit.

2. Lomba Lempar Telepon Genggam

Lomba lempar telepon genggam ini sebenarnya berawal dari kegiatan konyol pemuda Finlandia. Kini lomba itu menjadi even tahunan di sana, biasanya yang digunakan adalah telepon genggam bermerek Nokia. Sebab telepon ini, terbilang menjadi telepon yang tahan akan bantingan. Barang siapa yang jauh melempar telepon genggam dialah pemenangnya.

3. Lomba Membersihkan Hidung

World Snuff Championship atau lomba membersihkan hidung ini sudah lama dihelat di beberapa negara. Lombanya gampang-gampang susah, peserta hanya diminta membersihkan hidung tidak menggunakan tangan tapi dengan hembusan nafas. Jadi siapa yang paling bersih dialah pemenangnya.

4. Lomba Balap Kecoa

Di Australia ada lomba yang tidak kalah unik, yakni lomba balap kecoa. Lomba ini biasa diadakan saat Australia Day. Kontestan membawa kecoa sendiri dan yang pertama sampai finish adalah pemenangnya.

5. Lomba Membuat Bayi Menangis

Lomba yang satu ini, katanya sudah berusia 400 tahun, dan lucunya lagi lomba yang satu ini meminta para pesumo harus membuat bayinya menangis. Barang siapa yang mampu membuat bayinya menangis terlebih dahulu ialah pemenanganya, sebab konon menangis itu menyenangkan.

6. Lomba Meludah Terjauh

Lomba kali ini mungkin menjadi lomba yang cukup menjijikkan bagi mereka yang takut akan kejorokan. Lomba meludah terjauh ini telah berlangsung selama 42 tahun, diadakan di Taman Buah Mendus, Michigan. Rekor yang pernah dicapai yakni meludah dalam jarak 93,5 kaki.

7. Lomba Adegan Seks

Lomba yang mampu membuat fikiran kita kemana-kemana. Bagaimana tidak, dibaca dari judulnya pun sudah membuat imajinasi kemana-kemana. Lomba ini mengharuskan para pesertanya mempraktikkan adegan seks selama 2 menit, barang siapa yang paling menjiwai dalam melakukan adegan ini, ialah pemenangnya.

Topik
lomba anehlomba aneh sedunialombah teraneh di dunialomba lomba aneh di dunia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru