UAS diserang habis-habisan oleh akun @saididu yang dihack (@ustadzabdulsomad)

UAS diserang habis-habisan oleh akun @saididu yang dihack (@ustadzabdulsomad)


Pewarta

Dede Nana

Editor

Heryanto


MALANGTIMES - Ustad Abdul Somad (UAS) diserang pribadinya habis-habisan oleh akun Twitter @saididu yang disebut telah diretas oleh seseorang atau kelompok tertentu. 

Diretasnya akun mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) disampaikan oleh Mahfud MD yang mendapat pesan dari bersangkutan terkait akunnya yang dihack.

"Sy sdh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy ngumumkan bhw Akun Twitternya @saididu di-hack dan dikendalikan org lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yg tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS," tulis Mahfud MD melalui @mohmahfudmd, Minggu (14/04/2019).

Beberapa cuitan @saididu memang bertolak belakang dengan pilihan politiknya dalam pemilu 2019 ini. 

Dimana akun tersebut menyerang habis-habisan masalah pribadi UAS. 

Terutama mengenai dukungannya ke Prabowo Subianto yang dituduh mengandung tendensi uang miliaran rupiah. 

Dimana uang tersebut  diambil di Ayana Mid Plaza untuk membangun istana megah kediaman UAS.

"Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS . UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH," cuit @saididu sambil mengunggah beberapa foto.

Sampai pada beberapa cuitan yang menyerang pribadi UAS, terkait rumah tangganya.

"Diana Tabrani adalah Selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA . Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTA nya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah," tulisnya yang dilanjut rangkaian cuitan lainnya.

"Dengan Pendapatan Fantastis dari Channel Youtube Hasil Ngibulin UMAT Nyatanya tidak cukup untuk biayai ISTRI Pertama dan Kedua UAS. Tentu 'Nawir' Memiliki Peranan Penting Pegang Kunci Boroknya UAS. ISTRI tidak dinafkahi lalu berselingkuh dengan DIANA intel 08," lanjutnya yang memposting pendapatan UAS.

Walau berbagai cuitan @saididu yang dihack telah diklarifikasi, misalnya oleh tvOne yang tersangkut patut dalam persoalan itu. 

Dimana tvOne secara tegas mengatakan tudingan UAS dibayar Prabowo adalah fitnah.

UAS pun mengomentari serangan fitnah tersebut di akun Instagramnya @ustadzabdulsomad, "Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua kepada Engkau ya Allah, yang penting sudah kusampaikan," tulisnya yang mendapat komentar 32.165.

Warganet pun begitu ramainya diberbagai medsos menanggapi cuitan @saididu yang menurut Mahfud MD secara teoritis ada 3 kemungkinan pelakunya. 

Yakni, pelakunya bukan pendukung paslon 01 atau pun 02 tapi  pihak pengacau dan pengadu domba. 

Satu sisi warganet ikut mengutuk keras cuitan fitnah @saididu yang diretas. 

Seperti yang disampaikan akun abdullahhadrami yang menuliskan, "Sabar tuan guru, Insya Allah kami semua percaya kepada tuan guru dan tidak akan terkena fitnah murahan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Para pembuat fitnah tidak akan tenang hidupnya..." ujarnya.

Akun taqy_malik juga berkomentar, "Sakit hati kami melihat ulama diberlakukan seperti ini. Tenang tuan guru sebentar lagi kita akan merasakan manisnya kemenangan...," tulisnya.

Warganet lain yang kecewa kepada UAS pun banyak berkomentar. 

Dimana sebagian dari mereka mempertanyakan ucapan UAS tentang netralitasnya dalam pemilu 2019. 

"Katanya netral. Sekarang malah dukung Prabowo? Lost Respect," tulis akun endy_mulio.

eb280182 juga menuliskan kekecewaan atas UAS. Dimana menurutnya, kalau memang niatnya untuk memberikan nasehat kepada pemimpin bangsa, maka UAS harusnya mendatangi keduanya.

"Harusnya apapun pilihan ustadz, hanya Ustadz dan Allah yang tahu.Kalo ingin memberi nasehat tentang pemimpin bangsa, harusnya Ustadz datang kepada kedua calon . Saya kecewa ustadz..." tulisnya.

Ragam komentar yang mendukung dan kecewa atas pilihan UAS di akun ustadzabdulsomad juga bertebaran di medsos lainnya. 

Pertentangan antar warganet di masa tenang pun terus bergulir di medsos.  

End of content

No more pages to load