Salah satu high heels teranehbdi dunia ini karya Alexander McQueen. (Foto: istimewa)

Salah satu high heels teranehbdi dunia ini karya Alexander McQueen. (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Sepatu dengan hak yang tinggi membuat perempuan akan lebih percaya diri dengan memakainya, penampilan pun bisa menjadi menarik. Akan tetapi saat ini dimana tren selalu berubah, para desainer selalu berusaha untuk keluar dari hal-hal yang normal agar karyanya terlihat menarik dan unik.

Tak heran jika sekarang sering dijumpai sepatu dengan bentuk tumit yang terlalu kreatif bahkan terkesan aneh. Berikut ini desain High Heels teraneh di dunia, antara lain:

1. Nail Heels 
 

Sandal ini desainnya sangat minimalis, tetapi terlihat menyakitkan untuk dipakai. High heels menyerupai paku. Kira-kira sandal ini bisa dipakai tidak? 

2. Polyposis
 

Sepatu hak tinggi yang sangat unik ini diciptakan oleh desainer asal Manila, Filipina bernama Kermit Tesoro. Pria kelahiran 1988 itu terinspirasi dari sejumlah tentakel di biru laut dalam yang teduh. Sepatu ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2015 lalu. Dan tentu saja langsung dilirik oleh Lady Gaga.

3. Vivienne Westwood
 

Vivienne Westwood adalah salah satu fashion ikon, dengan rancangan sepatu yang selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya. Namun dari semua rancangannya, sepatu ini mungkin bukan high heels yang ditunggu para penggemar.

Rancangan sepatu memang oke, dengan bahan kulit dan bulu yang hangat. Namun lihatlah bagian depan yang terlalu tebal, ditambah high heels super tipis. Banyak orang meragukan high heels ini, karena sangat tipis dan dikhawatirkan tidak kuat menopang berat tubuh. Selain itu, semakin kecil hak, semakin rawan tergelincir saat dipakai.

4. Christian Louboutin
 

Perancang sepatu yang sangat fenomenal, dengan ciri khas bagian bawah sepatu warna merah. Karya Christian Louboutin selalu laku di pasaran, walau harga sepasang sepatunya bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dari semua rancangan sepatunya, high heels yang Anda lihat ini salah satu rancangan Louboutin yang cukup aneh. Dari segi ketangguhan, sepatu ini tampak kuat, bagian haknya juga tidak terlalu mengerikan. Namun bagian depan sepatu yang mencuat runcing.

5. Nicholas Kirkwood
 

Warna high heels ini keren. Sekilas tampak menawan dengan warna hitam metalik dan aksen strip di bagian atas sepatu. Bagian high heels sepatu ini terdapat baut-baut yang digabung menjadi satu berbentuk hak sepatu.

6. Andrea Chaves
 

Bentuk sepatu karya Andrea Chaves ini mirip dengan potongan-potongan kubus yang direkatkan jadi satu. Mungkin jika dilihat sepatu ini sangat tidak nyaman dari luar, namun bisa jadi bagian dalamnya nyaman. High heels ini kreatif, bentuknya sangat tidak biasa dan dipastikan tidak ada toko sepatu wanita yang akan menjualnya.

7. John Galliano
 

High heels ini tampak cantik, dengan pita warna ungu dan corak yang unik. Namun perhatikan bagian haknya. Mirip dengan stiletto, namun lebih tipis dan rapuh. Selain haknya yang tinggi dan tidak nyaman, para wanita akan pikir-pikir dulu jika memakai high heels yang satu ini karena bentuknya aneh. Sepatu karya John Galliano ini mungkin hanya cocok di catwalk, tidak akan cocok untuk jalan yang tidak mulus.

8. Noritaka Tatehana
 

Sepatu ini memberi tumpuan di depan, bukan di belakang. Mungkin yang memakainya harus jago akrobat. Desainnya oke, dengan warna merah muda yang cantik dan bagian belakang hitam minimalis. Namun jika disuruh memakai high heels ini, pemakainya akan berjinjit dan tidak ada tumpuan sama sekali pada tumit.

9. Atsuko Kudo
 

High heels ini memiliki bagian depan sangat tebal, dan bagian heels juga sangat tinggi. Butuh keseimbangan lebih untuk memakainya. Dari segi desain sebenarnya bagus, ada alur di bagian atas sepatu yang membuatnya keren. Ada tambahan tali juga yang membuatnya unik.

10. Alexander McQueen
 

Nama desainer high heels ini adalah Alexander McQueen. Desainer ini pernah mendapat kritik karena membuat high heels berbentuk seperti ini terkenal di seluruh dunia, bahkan Lady Gaga pernah memakai high heels berbentuk aneh mirip telur ini.

Dari segi desain, sepatu ini memang unik dan cantik, namun yang memakainya merasa tidak nyaman. Lady Gaga yang memakai high heels berbentuk mirip telur ini bahkan harus digandeng kanan-kiri agar tidak jatuh saat memakainya.

Gmn, ada-ada saja ya, ide para desainer dalam menciptakan karya.

End of content

No more pages to load