Screenshot video @zona.nyinyir

Screenshot video @zona.nyinyir



MALANGTIMES - Baru-baru ini, Gisella Anastasia menyanyi dalam sebuah acara dengan menggunakan nude dress press body. Wanita yang akrab disapa Mama Gisel ini tampil begitu seksi menggunakan dress ala Kim Kardashian.

Bahkan, sebagian dada mantan istri Gading Marten ini terlihat jelas hingga menampakkan belahannya. Sepertinya memang sedikit agak melorot. Sebab, dilihat saat detik-detik terakhir video yang diunggah salah satu akun gosip (@zona.nyinyir), ia membenarkan bagian yang terbuka itu.

 

 

Pada saat itu, Gisel menghibur para penonton dengan lagu hits yang sempat menempati urutan pertama di Billboard Hot 100 yakni Havana yang dinyanyikan Camila Cabello featuring Young Thug.

Dalam video tersebut, Gisel tampak berjoget maju mundur dan berinteraksi dengan penonton saat lirik, "Ooh... I knew it when I met him, I loved him when I left him. Got me feelin' like. Ooh..."

Kemudian, ibu dari Gempita tersebut langsung menyadari bahwa dressnya sedikit terbuka di bagian dada. Ia lantas menarik dress untuk menutupi dadanya pada saat lirik, "and then I had to tell him I had to go."

Reaksi netizen bermacam-macam mengenai hal ini. Ada yang berkomentar bahwa Gisel buper kembali. Ada juga yang mengomentari statusnya kini sebagai janda. Ada juga yang menumpahkan kekecewaannya. Yang paling jahat, ada yang menyebut Gisel seperti penyanyi sekelas biduan kampung.

Namun, yang paling banyak, netizen mengira bahwa itu adalah Lucinta Luna. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna memang kerap memakai pakain-pakaian seksi menggoda. Seperti halnya pakaian yang pada saat itu dipakai Gisel.

Akhir-akhir ini, memang banyak komentar negatif ditujukan kepada Gisel. Isu tak sedap memang sedang menerpanya. Saat ini, gisel sedang dekat dengan pemain basket bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Bahkan, Wijin juga sempat mengakui kedekatan mereka saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (13/3). Mantan kekasih Agnez Mo itu membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan Gisel. "Iya, (kami) dekat," ujarnya singkat.

Dia juga menolak membeberkan lebih jauh kedekatannya dengan Gisel. Saat ini dia dan Gisel itu lebih memilih menjalani saja. "Ini kan baru deket, jalani saja dulu," bebernya.

Karena kedekatannya dengan Wijin begitu instan (terhitung 2 bulan setelah bercerai), para netizen yang maha benar berasumsi bahwa Gisel sudah menjalin hubungan dengan Wijin sebelum dirinya dengan Gading berpisah alias selingkuh.

Meski begitu, Gisel dan Wijin semakin terlihat dekat. Baru-baru ini keduanya tampak berolahraga bersama. Gisel yang selama ini diketahui hobi nge-gym pun mulai mengikuti jenis olahraga yang ditekuni oleh Wijaya Saputra, yakni bermain basket.

End of content

No more pages to load