Arema FC ANcang-Ancang Ganti Gladiator

Mar 21, 2019 20:03
Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)
Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Nasib Gladiator untuk mengenakan jersey Singo Edan diberi waktu setidaknya hingga babak 8 besar Piala Presiden 2019 ketika melawan Bhayangkara FC. Manajemen Arema FC mempunyai rencana cadangan untuk mengantisipasi jika permainan Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes tetap tidak meningkat. Terpantau, manajemen sudah mempunyai tiga nama penyerang asing yang nantinya akan dipilih salah satunya.

"Teman-teman dari agen sudah banyak menawarkan pemain. Sudah ada beberapa nama yang masuk, dan sekaligus videonya. Itu sudah saya sodorkan ke tim pelatih, biar mereka yang memilih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, ketiga nama penyerang asing yang disodorkan agen pemain memiliki karakter permainan yang jauh berbeda dengan Gladiator.

Kini, Ruddy Widodo masih menunggu bagaimana keputusan tim pelatih tentang Gladiator. Karena mendatangkan pemain pengganti harus melalui tim pelatih, apalagi kompetisi tidak lama lagi sudah digelar. "Jika tim pelatih sudah mengambil keputusan soal Gladiator, maka saya bisa segera berkomunikasi dengan pemain penggantinya melalui sang agen," tutupnya.

Topik
MalangBerita MalangNasib Gladiatorbabak 8 besar Piala Presiden 2019Manajemen Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru