Para Wanita Ini Miliki Lidah Terpanjang di Dunia, Satu Diantaranya Hingga 10,16 Cm

MALANGTIMES - Lidah merupakan salah satu indra yang tentunya memiliki fungsi yang penting, selain berfungsi untuk mengecap saat makan, lidah berfungsi membantu berbicara. Ternyata lidah punya keunikan, uniknya ada juga manusia yang memiliki lidah dengan ukuran yang tidak pada semestinya.

Yuk intip ada 5 wanita yang memiliki lidah terpanjang di dunia. Saat ini yang tercatat sebagai wanita dengan lidah terpanjang di dunia di urutan ke 5 adalah Adrianne Lewis. 

Saat masa kecilnya Adrian tidak lepas dari cibiran teman-temannya sebagi gadis berlidah bunglon. Tetapi keunukan lidahnya tersebut, mampu membuat gadis asal Michigan Amerika Setikat ini jadi terkenal sejak dirinya menjadi viral dan lebih dilihat dari jutaan pengunjung di youtube.

Saat melakukan pengukuran Guiness World Record, Adriana memiliki panjang lidah 10,16 centimeter. Itu mengalahkan Nikcs Strober pria berlidah panjang. Sebelumnya yang tercatat hanya 10,1 centimeter.

Menurutnya kelainan pada lidahnya itu ternyata sudah jadi warisan genetik dari keluarganya. Tidak hanya orangtuanya tetapi, paman, bibi, nenek, kakek juda demikian. Tetapi tidak  sepanjang Adriann.

Diurutan ke 4 ada Annika Irmler, berawal dari kegemarannya makan es krim sejak kecil. Ia berusaha menjilati es krim hingga bagian bawahnya.

Entah kebetulan atau tidak lidahnya seperti melar seperti leher jerapah, hingga akhirnya memiliki panjang lidah 6,85 centimeter. Dan pernah mencatat record sebagai lidah terpanjang didunia tahun 2001 jauh dari Ardianna dan Nikc Strober dikenal orang.

Lalu diurutan ke 3 ada Chanel Tapper.

 Pada saat itu kurang lebih tahun 2001 seorang mahasiswi berkulit hitam asal California itu juga diklaim memiliki lidah dari pangkal hingga ujung oleh Guiness World Record 9,75 centimeter. Karena keunikannya itu ia dijuluki wanita berlidah kadal di kampus.

Sedangkan diurutan ke 2 Heidi Hamilton. 

Berprofesi sebagai penyiar radio di Los Angles konon lidahnya bida mencapai 11 centimeter. Tetapi setelah mencari-cari data ternyata informasi tersebut kurang valid, bahkan setelah dari fotonya pun tidak seberapa panjanganya, bahkan dengan lidah-lidah panjang lainnya. 

Dan diurutan pertama oleh Gerkary Bracho.

 Perempuan yang menghebohkan pada akhir bulan Juli tahun 2016 lalu, dalam rekaman videonya menunjukkan seberapa panjang lidah yang dimilikinya. Mulai dari menyentuh sikut tangan, menjilat mata, hingga menjilat anting dikupingnya.

Sayangnya sama seperti Heidi Hamilton masih belum diketahui pasti seberapa ukuran lidahnya karena Guinesss World Record belum sempat mendatanginya. 
 

Top