A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_sessionti9tnu4buloj1irivjlun13rsgv5i2th): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Ratusan Sepeda Ontel Tua Ramaikan Ahad Pahingan di Alun-Alun Ngawi - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Ratusan Sepeda Ontel Tua Ramaikan Ahad Pahingan di Alun-Alun Ngawi

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : A Yahya

09 - Jun - 2024, 18:04

Placeholder
Gelaran rutin Ahad Pahingan dan Anniversary Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi ke 12 tahun di seputaran Alun-alun Ngawi.(foto satria for JatimTimes)

JATIMTIMES - Sepeda ontel yang identik dengan kesan lawas, kuno, langka dan antik turut meramaikan gelaran rutin Ahad Pahingan dan Anniversary Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi ke 12 tahun di seputaran Alun-Alun Ngawi pada Minggu (09/06/2024) pagi. 

Setidaknya sekitar 500 pemilik sepeda ontel dari Ngawi maupun berbagai kota dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat turut ikut ambil bagian. Diantaranya dari Sidoarjo, Kediri, Lamongan, Solo, Semarang, Bandung dan bahkan dari Lampung juga turut hadir.

Baca Juga : Jelang Iduladha, Pertamina Patra Niaga Tambah Pasokan 249.920 Tabung LPG 3 Kilogram untuk Malang Raya

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Ngawi, Wiwien Purwaningsih, S.Sos saat ditemui Jatim Times menegaskan Ahad Pahingan dan Anniversary KOSTI Ngawi ke 12 tahun merupakan event yang saling mendukung untuk promosi wisata kabupaten Ngawi. "Event ini menjadi bagian dari promosi wisata Kabupaten Ngawi yang melibatkan komunitas maupun pedagang kuliner agar semuanya berjalan, bergerak dan berputar," tegas Wiwien Purwaningsih, S.Sos. 

Gelaran event rutin Ahad Pahingan dan Anniversary KOSTI Ngawi ke 12 tahun mendapat perhatian serius dari Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko. Menurutnya, KOSTI Ngawi mempunyai peran dalam mendukung pembangunan Kabupaten Ngawi, terlebih melalui promosi wisata. "KOSTI Ngawi terus konsisten dan berperan serta dalam membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam promosi wisata dan lainnya. Ini sebagai wujud cita-cita kita bersama," ucap Antok sapaan akrab Wakil Bupati Ngawi. 

Sepeda ontel yang sudah jadul berseliweran sejak zaman kolonial hingga milenial inipun hingga saat ini sangat banyak penggemarnya.

Tak hanya bersepeda untuk berolahraga, dengan mengendarai sepeda ontel bisa memberikan sensasi kembali ke masa lalu. Bahkan, banyak penggemar membentuk komunitas untuk menyalurkan hobinya.

Baca Juga : Layanan SIM Keliling Polres Blitar Kota Hadir di Bazar Blitar Djadoel 2024

Tak hanya karnaval sepeda ontel, Ahad Pahingan dan Anniversary KOSTI Ngawi ke 12 tahun juga disuguhi tarian tradisional khas Ngawi dan kuliner tradisional khas Ngawi.


Topik

Peristiwa kosti ngawi wiwien purwaningsih ngawi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

A Yahya