Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dugaan Kuat Bundir, Polsek Lowokwaru Dalami Penyebab Meninggalnya Perempuan  di Bawah Jembatan Tunggulmas

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

07 - May - 2024, 08:42

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo. (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)
Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo. (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dugaan kuat mayat sosok perempuan di bawah Jembatan Tunggulmas, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (6/5/2024) dini hari adalah bunuh diri (bundir). Hanya saja bagaimana perempuan tersebut bunuh diri masih dalam proses penyelidikan.

Dugaan kuat tersebut dibuktikan dengan penyidik menemukan sebuah tulisan dalam bentuk diketik komputer. Dalam tulisan itu didapati keinginan korban untuk melakukan bunuh diri.

Baca Juga : Pelaku Pembacokan di Wajak Diduga Pemilik Grup Kesenian Bantengan

“Jadi intinya keinginan korban untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri ada. Saat ini masih kita dalami,” ucap Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo kepada JatimTIMES, Selasa (7/5/2024).

Saat ini pihak Polsek Lowokwaru masih berupaya mencari faktor yang membuat seorang pelajar atau mahasiswa yang sudah bekerja melakukan upaya bunuh diri. Apalagi saat petugas mengevakuasi jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi tidak ada luka pada tubuh korban.

Kemudian kondisi tubuh masih lengkap serta  ditemukan juga gawai. “Cuma bagaimana caranya saat ini masih dalam proses penyelidikan,” imbuh Anton. 

Jenazah saat ini di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Saiful Anwar(RSSA) untuk dilakukan  visum. Identitas korban berinisial ALY berusia 20 tahun warga Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Penemuan Jenazah Perempuan di Bawah Jembatan Tunggulmas, Polsek Lowokwaru Temukan Tulisan

“Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga. Dan pihak keluarga sudah berada dalam perjalanan,” tutup Anton.

Diketahui penemuan jenazah ini bermula dari beberapa orang yang tengah berswafoto di pinggir jembatan. Ketika berswafoto, topi salah seorang saksi terjatuh ke bawah jembatan. Kemudian saksi mencoba mencari dengan memberikan penerangan dengan senter. Saat saksi melihat ke bawah jembatan untuk mencari topi, ternyata didapati seorang yang tergeletak dengan posisi terlentang di bawah jembatan.


Topik

Peristiwa bundir jembatan tunggulmas perempuan bundir


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana