Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

BPC HIPMI Kota Malang Buka Bersama Ratusan Pengusaha Muda, Bakal Lebih Aktif Beri Kontribusi Positif

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

07 - Apr - 2024, 07:24

Lebih dari 120 pengusaha muda yang tergabung dalam BPC HIPMI Kota Malang mengadakan silaturahmi dan buka bersama.
Lebih dari 120 pengusaha muda yang tergabung dalam BPC HIPMI Kota Malang mengadakan silaturahmi dan buka bersama.

JATIMTIMES - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Malang menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Restoran Neo Kedaton Kota Malang, Sabtu (6/4/2023). Acara ini dihadiri oleh sekitar 120 orang pengusaha muda lintas bidang usaha, senior HIPMI Kota Malang, anggota baru dan juga HIPMI Perguruan Tinggi se-Malang Raya.  

Plt Ketum BPC HIPMI Kota Malang, Kartika dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Playground Anak di Malang, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024

 

"Buka bersama selalu diadakan setiap Ramadan sebagai wadah para pengusaha muda untuk bersilaturahmi. Saya yakin pengusaha muda sebagai penggerak gerbong perekonomian terutama di Kota Malang yang diwakili oleh rekan-rekan HIPMI, yang hadir kali ini adalah sosok-sosok petarung. Aspirasi dan daya juangnya tidak bisa diragukan lagi, karena masing-masing dari kita adalah leader baik dalam keluarga maupun dalam bidang usaha, mulai yang memiliki puluhan hingga ratusan karyawan," jelas Kartika.

Keakraban anggota BPC HIPMI Kota Malang dalam acara buka bersama dan silaturahmi pengusaha muda.

Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Malang, Hendi Suryo Leksono juga mengucapkan selamat kepada Ketum Kartika dan Mantum Richdjoe yang terpilih dalam ajang Pileg 2024.

"Selamat untuk Ketum Kartika dan Mantum Richdjoe yang mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Malang dan semoga semua aspirasi dari rekan-rekan dapat ditampung dan diteruskan untuk mendapat solusi. Ini akan membawa warna baru bagi dunia entrepreneur di Kota Malang," ujar Hendi.

Djoko Prihatin yang akrab dipanggil Richdjoe, mantan Ketum BPC HIPMI Kota Malang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan komitmennya sebagai wakil rakyat.

"Terima kasih kepada seluruh sahabat dan keluarga HIPMI yang telah mendukung saya dan aspirasi teman-teman akan saya pastikan tersampaikan dengan baik," ujar Richdjoe.

Ia juga menekankan bahwa saat ini Pilkada di Kota Malang sudah dekat. HIPMI harus berperan aktif dalam agenda tersebut karena akan turut menentukan arah pembangunan 5 tahun ke depan.

Baca Juga : Ini Titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Malang

 

"HIPMI harus turut aktif mencari bakal calon wali kota dan wakil wali kota sesuai dengan kriteria yang telah dirumuskan. Yaitu yang memiliki commitment, chemistry, character dan capacity. Apabila ada yang cocok maka pasti akan kita dorong bersama. Ini bukan hanya soal kedekatan emosional atau transaksional, kami ingin siapapun yang didorong oleh HIPMI, bisa mewakili aspirasi ribuan pengusaha muda Kota Malang baik yang tergabung dalam HIPMI atau belum, keluarga mereka, bahkan karyawan mereka," ungkap Richdjoe.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang, Kartika saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Malang, Roy Saputra Yuwono memaparkan beberapa agenda HIPMI Kota Malang yang akan dilaksanakan.

"Halal bi halal akan diadakan setelah lebaran dan juga tetap mengadakan open recruitment, networking antar anggota, networking dengan Forkopimda dan pembinaan HIPMI PT menjadi prioritas kita bersama," jelas Roy.

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh hadirin, tamu dan undangan acara Silaturahmi dan Buka Bersama BPC HIPMI Kota Malang, serta pembagian doorprize.


Topik

Ekonomi HIPMI Kota Malang Kartika pengusaha muda


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi