Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Zee Umumkan segera Graduation dari JKT48 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

07 - Apr - 2024, 20:05

Azizi Asadel atau akrab disapa Zee, member generasi ke-7 JKT48 saat mengumumkan segera graduation. (Foto: @lokalconnect)
Azizi Asadel atau akrab disapa Zee, member generasi ke-7 JKT48 saat mengumumkan segera graduation. (Foto: @lokalconnect)

JATIMTIMES - Azizi Asadel atau akrab disapa Zee, member generasi ke-7 JKT48 mengumumkan bakal segera graduation. Pengumuman itu disampaikan Zee pada pertunjukan teater Anak King yang digelar hari ini, Minggu (7/4/2024).

Melansir Instagram @lokalconnect, Zee meminta waktu sebentar untuk mengumumkan suatu hal yang penting.

Baca Juga : Menyoal Fenomena Buka-tutup Hijab di Kalangan Public Figure, Bagaimana Perspektif Islam?

"Aku izin minta waktunya sedikit ya. Karena ada yang ingin aku sampaikan pada hari ini," demikian ungkap Zee, mengawali pernyataannya. 

Selanjutnya, Zee juga sedikit flashback awal mula dirinya menjadi member JKT48 sebelum akhirnya mengumumkan kelulusannya. 

"Hampir 6 tahun menjalani keseharianku sebagai member JKT48. Waktu yang terasa sangat singkat tetapi juga sangat tidak sebentar. Menjadi bagian dari JKT48 adalah pilihan hidupku yang tidak akan pernah kusesali. Aku selalu bersyukur dengan apa yang aku punya di sini. Banyak sekali hal yang aku dapatkan maupun pencapaian yang aku dapatkan di JKT48," ungkapnya. 

"Namun aku rasa, sekarang sudah saatnya aku mencapai lebih banyak lagi pencapaian di luar zona nyamanku. Oleh karena itu, saya Zee dari JKT48 Generasi ke-7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48," imbuhnya.

Baca Juga : Sosok Zara, Anak Ridwan Kamil yang Jadi Sorotan usai Memutuskan Lepas Hijab 

Ia dan pihak JKT48 pun juga belum mengumumkan secara resmi kapan hari terakhir Zee menjadi member JKT48. Ia juga meminta fans untuk selalu mendukungnya dan juga grup yang telah membesarkan namanya tersebut. 

"Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya untuk saya dan JKT48. Terima kasih," tutup Zee.


Topik

Selebriti Zee JKT48 graduation


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri