Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Ayo Hadiri Kabupaten Malang Bersholawat Bersama Habib Novel Alaydrus dan Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah, Catat Jadwalnya

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Dec - 2023, 08:48

Pengasuh Majelis Ar-Raudhah Solo Al Habib Novel bin Muhammad Alaydrus hadir dalam Kabupaten Malang Bersholawat 2023. (Foto: istimewa)
Pengasuh Majelis Ar-Raudhah Solo Al Habib Novel bin Muhammad Alaydrus hadir dalam Kabupaten Malang Bersholawat 2023. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Satpol PP Kabupaten Malang bersama JatimTIMES menggelar pengajian akhir tahun bertajuk Kabupaten Malang Bersholawat Menuju Malang Makmur pada Kamis (14/12/2023) mendatang. Acara yang diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum itu akan dimulai pukul 18.00 WIB di halaman N'Castil NK Cafe, tepatnya Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ketua Panitia Kabupaten Malang Bersholawat, Muslimin menyampaikan acara ini digelar masuk dalam serangkaian Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke 1263. Tidak hanya akan menggaungkan selawat bersama Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah Pusat, acara juga akan dihadiri oleh ulama asal Kota Solo, Al Habib Novel bin Muhammad Alaydrus yang juga sebagai Pengasuh Majelis Ar-Raudhah Solo.

Baca Juga : Bicara di Malaysia, Mahfud MD Ungkit Ucapan Prabowo 'Indonesia Bubar'

 

"Kita berharap tidak ada kendala yang berarti. Mohon doanya agar semuanya lancar, agar masyarakat yang hadir juga bisa nyaman untuk ikut bersholawat untuk keamanan, kedamaian, ketentraman dan kemakmuran Kabupaten Malang," harap Muslimin.

Selain menggaungkan selawat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Malang, kegiatan ini juga diiringi dengan imbauan dan ajakan kepada para jemaah selawat agar ikut serta mensosialisasikan stop rokok ilegal. Saat ini, Satpol PP Kabupaten Malang bersama Bea Cukai Malang terus menggencarkan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal.

Sebagai informasi, salah satu larangan pemerintah adalah menjual dan memproduksi rokok ilegal. Dengan mengurangi peredaran rokok ilegal, diharapkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) akan semakin meningkat dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi bagi masyarakat.


Topik

Agama jadwal riyadlul jannah riyadlul jannah pusat malang info pengajian jadwal habib novel


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri