Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan Lomba dan Pameran Karya Siswa se-Kabupaten Malang

250 Guru PAUD Flashmob di Pembukaan Lomba Video Inovasi Pembelajaran Sekolah

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Dede Nana

18 - Nov - 2023, 13:12

Sebanyak 250 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam IGTKI Kabupaten Malang saat melakukan flashmob memeriahkan pembukaan lomba video inovasi pembelajaran sekolah se-Kabupaten Malang di Pendapa Kabupaten Malang, Sabtu (18/11/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)
Sebanyak 250 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam IGTKI Kabupaten Malang saat melakukan flashmob memeriahkan pembukaan lomba video inovasi pembelajaran sekolah se-Kabupaten Malang di Pendapa Kabupaten Malang, Sabtu (18/11/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Sebanyak 250 Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Malang melakukan flashmob dalam memeriahkan pembukaan lomba video inovasi pembelajaran antar sekolah se-Kabupaten Malang dalam penerapan kurikulum merdeka. 

Di mana sebanyak 250 Guru PAUD yang tergabung dalam IGTKI Kabupaten Malang ini terdiri dari guru-guru TK dan KB dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. 

Ratusan guru paud yang telah bersiap melakukan flashmob dari halaman Pendapa Kabupaten Malang tersebut tampak mengenakan pakaian jersey yang keren untuk melakukan flashmob dengan tema P5 dan Wonderland Indonesia. Tidak lupa hiasan kepala yang menarik membuat flashmob menjadi lebih meriah.

 

Flashmob.


Terdapat beberapa guru yang berbaris di depan mengenakan pakaian jersey yang berbeda dengan aksen warna merah, biru dan putih. Beberapa guru tersebut menjadi instruktur flashmob menggunakan pluit. 

Masuk ke area Pendapa Kabupaten Malang dengan berbaris dan tiupan pluit, ratusan guru paud tampak kompak melakukan flashmob. 

Jajaran tamu dari Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, MKKS dan para kepala korwil di 33 kecamatan di Kabupaten Malang pun diajak untuk melakukan flashmob bersama ratusan guru paud.

 

Foto bersama.


Gerakan yang cukup atraktif dari ratusan guru paud menambah kemeriahan acara pembukaan lomba video inovasi pembelajaran antar sekolah se-Kabupaten Malang dalam penerapan implementasi kurikulum merdeka yang dipusatkan di Pendapa Kabupaten Malang, Jalan Panji, Kecamatan Kepanjen. 

Usai melakukan flashmob dengan tema P5 dan Wonderland Indonesia, ratusan guru paud meninggalkan lokasi pun dengan flashmob yang meriah. 

Sebagai informasi, kegiatan lomba video inovasi pembelajaran antar sekolah se-Kabupaten Malang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Malang dengan menggandeng JatimTIMES.com untuk memberikan wadah bagi para guru dan siswa dalam memamerkan karya inovasi pembelajaran. 

Selain itu, kegiatan lomba video inovasi pembelajaran antar sekolah se-Kabupaten Malang dalam penerapan kurikulum merdeka ini juga untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang ke-1263 tahun.


Topik

Pendidikan lomba dan pameran siswa siswa kabupaten malang dinas pendidikan kabupaten malang lomba siswa sekabupaten malang flasmob


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Dede Nana