Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Tiktoker Aul Jatuh dari Panggung hingga Tertimpa Sound System

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

03 - Sep - 2023, 16:07

Momen saat tiktoker Aul terjatuh dari panggung. (Foto screenshot)
Momen saat tiktoker Aul terjatuh dari panggung. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Viral di media sosial Tiktok seorang TikToker jatuh saat manggung. Bahkan Tiktoker itu sampai terjatuh sound system saat terjatuh dari atas panggung itu. Adapun momen Tiktoker terjatuh dari atas panggung itu diunggah oleh akun Tiktok @ndarusucii.

Dilihat pada Minggu, (3/9/2023) terlihat Tiktoker yang bernama Aul itu tengah bernyanyi karaoke bersama para penonton.

Baca Juga : Mengenal Musik Keroncong: Perpaduan Budaya Indonesia dan Portugis

Saat menyanyikan lagu Idgitaf - Satu-Satu, tiba-tiba Aul jatuh dari panggung. Diketahui, insiden itu terjadi di Balikpapan saat seleb TikTok Aul 'Tutorial Hidup' berada di acara BPN GO pada Jumat (1/9/23) lalu.

Terlihat saat itu, Aul mengajak penonton bernyanyi dengan memberikan microfonnya. Saat ingin duduk, Aul malah terjatuh ke bawah panggung. Bahkan parahnya, Aul juga tertimpa sound system.

Hal ini membuat penonton Balikpapan langsung berteriak. Namun, meski telah terjatuh dan tertimpa sound system, Aul tetap menunjukkan sikap profesionalnya, ia tampak langsung bangkit dan kembali naik ke atas panggung.

Ia juga melanjutkan bagian reff lagu Idgitaf - Satu-Satu saat di atas panggung. Ia kembali bernyanyi dengan energik. Namun dalam video itu nampak Aul sesekali memegangi bagian kakinya.

Unggahan TikTok @ndarusucii ini pun viral dan telah ditonton 3,6 juta pengguna dan 4 memiliki ribu komentar. Terlihat beragam komentar memenuhi unggahan itu. "pasti sakit ketiban sound ?, " tulis @Tiya Minatul Afiya.

"Orang2 jg bingung mo lanjut ketawa apa nyanyi?," tulis @hpindiey.

Baca Juga : Pemkot Batu Daftarkan Seni Sanduk dan Glendo Barong sebagai Warisan Budaya Tak Benda

"sakitnya mah gak seberapa tapi malu nya itu loh???," tulis @mii.

Usai konser berlalu, Aul pun membagikan ceritanya saat manggung di Balikpapan tersebut pada story Instagramnya.

Ia mengatakan jika dirinya pertama kali datang ke Balikpapan. Ia pun senang saat manggung di Balikpapan dengan keramaian penonton yang datang malam itu.

Selesai konser, Aul pun langsung melakukan ronsen terhadap kakinya. Aul mengungkap jika kakinya baik-baik saja. "Abis dr acara ronsen dulu wkwk. Alhamdulillah amannn," tulisnya.


Topik

Peristiwa balikpapan tiktok aul aul aul jatuh


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya