Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

Denny Caknan Konser di Surabaya, Ajak Bella Bonita Naik ke Panggung Bertemu Fansnya

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Nurlayla Ratri

26 - Aug - 2023, 06:54

Placeholder
Artis Denny Caknan ketika menggelar acara meet and greet bersama para fansnya di Surabaya.

JATIMTIMES - Dalam setiap aktivitasnya kini penyanyi lagu koplo Jawa, Denny Caknan sudah tidak sendiri lagi. Dia banyak ditemani oleh istrinya yang baru saja dinikahi bulan Juli lalu, Bella Bonita.

Termasuk juga ketika konser. Seperti saat pentas menyanyi sekaligus makan malam bersama para fansnya di Vasa Hotel, Surabaya, Jumat (25/8) malam.

Baca Juga : Tragis, Siswa MTs di Blitar Tewas Setelah Dianiaya Teman Sendiri

Denny Caknan terlihat mengajak istrinya naik ke atas panggung. Dia menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Los Dol, Kartonyono Medot Janji, dan Tanpo Tresnamu dengan mengajak sang istri tersebut berjoget di hadapan puluhan fansnya.

Malam itu Denny Caknan memang menggelar konser terbatas bersama para fansnya yang menang dalam upload joged bersama salah satu merek minuman bervitamin. Ada 30 fans beruntung dari beberapa kota seperti; Surabaya, Semarang, Bandung hingga Jakarta yang dinilai oleh Denny kreatif dalam berjoget.

Setelah Meet and Greet bersama para fansnya, Denny Caknan akan menggelar konser terbuka di Surabaya, Sabtu (26/8) bertempat di Lapangan Karang Pilang.

Usai acara Denny menyampaikan sangat senang bertemu para fansnya tersebut. 

"Karena mereka ada yang dari Semarang, Jakarta. Mereka antusias ke sini, luar biasa jadi nggak nyesel," ujarnya.

Baca Juga : Jalan Raya Waru Sidoarjo Ditutup Sementara dari 27 hingga 29 Agustus 2023

Denny menjelaskan mereka terpilih dari seribuan lebih peserta yang upload video joget challenge di Instagram. "Terus dipilih 30 ada 1.066 peserta yang ikutan," bebernya.

Ditanya alasan ditemani sang istri saat konser Denny menjawab karena masih penganten baru. "Biar tambah semangat," tegasnya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Denny Caknan Bella Bonita konser Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Nurlayla Ratri