Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Kulit Glowing dan Tubuh Sehat, Hanya Butuh Waktu 7 Hari

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

04 - Jun - 2023, 11:03

Dr Zaidul Akbar. (Foto dari internet)
Dr Zaidul Akbar. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Praktisi herbal dr. Zaidul Akbar membagikan resep alami agar membuat wajah glowing dan tubuh sehat hanya dalam waktu 7 hari saja.

Adapun bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan resep ini cukup mudah ditemukan dan harganya juga relatif murah dan tidak terlalu menguras kantong.

Baca Juga : 16 Grup Reog se Kota Batu Beraksi, Warga dan Wisman Padati Sendratari Arjuna Wiwaha

Disebutkan oleh dr Zaidul Akbar, cukup dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan ini tubuh akan sehat dan wajah juga akan glowing.

Adapun bahan yang dianjurkan dikonsumsi secara rutin oleh dr Zaidul Akbar yakni kurma, tempe, kacang almond dan juga teh rempah.

“Sudah ada yang nyobain belum tempe dijus dengan kurma? Jadi ketika tempe ketemu kurma maka anda sedang mengawinkan prebiotik dan juga probiotik,” kata dr Zaidul Akbar, dikutip dari YouTube Info Unik, Minggu (4/6/2023).

Pendakwah yang merupakan seorang dokter itu mengatakan agar memiliki wajah glowing dan juga badan sehat, maka sangat dianjurkan saat pagi hari minum teh rempah dan juga sarapan dengan kurma dan tempe.

“Coba saja kerjain nanti seminggu dikerjakan anda akan merasakan badan yang jauh lebih sehat,” ucap dr. Zaidul Akbar.

Ia kemudian mencontohkan teh rempah itu berisi bahan dan rempah apa saja. Ia juga memberikan cara mengolah rempah-rempah tersebut.

"Teh rempah contohnya seperti ketumbar, kayu manis, jahe, dan juga kunyit, caranya cukup seduh saja rempah-rempah tersebut dengan air panas lalu setelah hangat langsung dapat di minum," jelasnya

Baca Juga : 6 Tips Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut bagi Bumil 

Sementara untuk tempe, dr Zaidul Akbar menyarankan agar mengkonsumsinya saat mentah dan jangan digoreng. 

Ia juga menganjurkan untuk membiasakan diri mengkonsumsi kacang-kacangan seperti kacang almond. Menurut dr Zaidul Akbar, kacang almond adalah salah satu jenis kacang yang terbaik.

Khasiat mengkonsumsi kacang almond sebanyak tujuh butir perhari dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

“Karena dalam almond tinggi sekali magnesium,” pungkas dr. Zaidul Akbar.


Topik

Kesehatan dr zaidul akbar kulit glowing resep herbal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri