Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Hantam Pohon, Pengemudi Mobil Calya Tewas Terbakar Usai Kecelakaan Tunggal di Jabung

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Dede Nana

02 - May - 2023, 15:36

Kondisi mobil yang dikemudikan korban sesaat setelah kejadian kecelakaan tunggal di Kecamatan Jabung. (Foto : Kapolsek Jabung for Jatim Times)
Kondisi mobil yang dikemudikan korban sesaat setelah kejadian kecelakaan tunggal di Kecamatan Jabung. (Foto : Kapolsek Jabung for Jatim Times)

JATIMTIMES - Seorang pria meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal usai mobil yang dikemudikannya terbakar, Senin (1/5/2023) tengah malam. Insiden kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Dusun Jatiarjo, Desa Gunung Jati, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil mengalami luka bakar dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga : Hantam Pohon, Pengemudi Mobil Calya Tewas Terbakar Usai Kecelakaan Tunggal di Jabung

Kronologi kecelakaan maut tersebut bermula pada Senin (1/5/2023). Malam itu sekitar pukul 22.30 WIB, korban yang mengemudikan mobil Toyota Calya dengan nomor polisi (Nopol) L 1238 WT melintas dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, mobil yang dikemudikan korban oleng ke kiri. Akibatnya mobil tersebut menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

"Setelah kejadian tersebut, mobil yang dikemudikan korban terguling dan kemudian terbakar. Akibatnya korban meninggal di TKP karena mengalami luka bakar," imbuh Sunarko.

Semula, identitas korban sempat tidak dikenali alias Mr. x lantaran mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Namun saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan kartu identitas korban yang diduga bernama Indra Kusriawan. Pria 27 tahun itu merupakan warga Dusun Geneng, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, hingga Selasa (2/5/2023) dini hari mobil yang terbakar usai mengalami kecelakaan tunggal tersebut berhasil dipadamkan. Sesaat setelah kejadian jenazah korban dibawa ke kamar mayat guna dilakukan visum. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga korban untuk mengabarkan kejadian tersebut.

Baca Juga : Sempat Mengaku Nabi, Ini Update Identitas Pelaku dan Sederet Fakta Soal Peristiwa Penembakan di Kantor MUI Pusat

"Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan, mobil yang rusak akibat mengalami kecelakaan juga sudah kami amankan. Kasusnya sedang kami dalami," tukas Sunarko.


Topik

Hukum dan Kriminalitas laka lantas tunggal mobil terbakar polres malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Dede Nana