Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Aming Akui Ingin Istiqomah dengan Penampilan Barunya 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

18 - Mar - 2023, 17:52

Aktor dan pelawak Amink Supriatna Sugandhi atau akrab disapa Aming
Aktor dan pelawak Amink Supriatna Sugandhi atau akrab disapa Aming

JATIMTIMES - Belakangan ini, penampilan Amink Supriatna Sugandhi atau akrab disapa Aming yang menjadi lebih agamis tengah menjadi sorotan. Dalam beberapa potret yang tersebar di media sosial, tampak Aming potong rambut rapi layaknya seorang pria sejati. 

Seperti dalam video Instagram @insta_julid, Aming mengaku telah meneladani sikap, perilaku, dan karakter baik Nabi dan Rasul. Namun Ia menampik adanya perubahan dalam dirinya, meski terlihat dari fisik, penampilannya telah berubah. 

Baca Juga : Wisuda Periode I Tahun 2023, 42,5 Persen Wisudawan UIN Maliki Malang Lulus Cumlaude 

"Nggak, nggak ada perubahan apa-apa, cuma masih proses belajar," kata Aming, dikutip Sabtu (18/3/2023). 

Menurut Aming, perubahan itu tidak perlu memikirkan tujuan akhirnya (hijrah). Namun kata ia, yang terpenting adalah prosesnya. "Perubahan, gausah mikirin goal, mikir aja proses. Istiqomah aja ya," tandasnya. 

Aktor dan pelawak jebolan ITB itu juga menilai perubahan penampilan tersebut tak ada kaitannya dengan perjalanan spiritualnya. "Saya baru dari Amerika sebulan setengah kan, ya tiba-tiba aja saya potong rambut. Emang anaknya dasarnya spontan aja," kata Aming. 

"Kalau saya pribadi, ngubah penampilan memang nggak ada indikasi apa-apa," imbuhnya. 

Bahkan Aming menyebut tak ada momen khusus hingga membuatnya hijrah. "Nggak ada, nggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan nggak dramatis, nggak overdramatic," ujar Aming.

Seolah menolak cerita kisah perjalanan spiritualnya, Amin akui dirinya hanya ingin menjadi pribadi lebih baik. Apalagi dengan usia yang tak muda lagi. 

Baca Juga : Temukan Senjata di Rumah Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Kado Terindah dari KPK 

"Ya namanya manusia, ladangnya khilaf. Saya pribadi mikirnya ya saya ingin jadi lebih baik lagi," ujar Aming.

"Umur kan makin tua ya, jadi mudah-mudahan bisa punya hidup yang lebih berkualitas lah," sambungnya

Aming juga menegaskan bahwa belum ada perubahan yang signifikan pada dirinya, karena masih dalam proses berhijrah. "Nggak ada perubahan apa-apa cuma masih proses belajar kok kalau belajar kan on going ya lagi jalan jadi kita jangan halu, nggak usah mikir goal tapi mikir proses," tutur Aming.

Diketahui sebelumnya, Aming biasa dikenal sebagai sosok yang kerap melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria dalam beberapa film yang dimainkan. Bahkan gaya pakaiannya juga kerap menjadi sorotan karena mengenakan pakaian feminin. 


Topik

Selebriti aming penampilan aming


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana