Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni, Ini Alasannya 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

12 - Mar - 2023, 16:34

Kebersamaan keluarga aktor Ammar Zoni, Irish Bella dan kedua anaknya (foto: Instagram @_irishbella_)
Kebersamaan keluarga aktor Ammar Zoni, Irish Bella dan kedua anaknya (foto: Instagram @_irishbella_)

JATIMTIMES - Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Meski telah ditahan sejak Rabu (8/3/2023) malam, namun istrinya, Irish Bella belum menjenguk Ammar Zoni. 

Publik pun banyak yang mempertanyakan hal itu. Tak sedikit netizen yang menduga kondisi rumah tangga kedua aktor itu sedang tidak baik. 

Baca Juga : Richard Eliezer Wawancara TV Tanpa Persetujuan, LPSK Hentikan Perlindungan

Menanggapi isu tak sedap itu, Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mengklarifikasi bahwa tak ada masalah dengan rumah tangga kakaknya. Menurut Aditya, kakak iparnya itu masih butuh waktu untuk menenangkan diri. 

"Kak Ibel baik-baik saja. Tidak jenguk bukannya apa karena banyak yang ngawur beritanya. Kak Ibel baik-baik saja, butuh menenangkan pikiran," kata Aditya Zoni, dikutip Detikhot, Minggu (12/3/2023). 

Meski tak menjenguk, Aditya menyebut bahwa Irish Bella selalu menghubunginya untuk mendapat kabar Ammar Zoni. Sementara Aditya sendiri juga tiap hari menjenguk kakaknya. 

"Sering setiap hari saya yang telepon-teleponan dengan Kak Ibel dan menanyakan kondisi Bang Ammar. Kak Ibel belum bisa ke sini karena menenangkan diri, pasti terguncang juga," jelasnya.

Baca Juga : Komnas HAM Beberkan Temuan Fakta Penyelidikan Kasus Gagal Ginjal Akut Anak 

Selain itu, kondisi Irish Bella saat ini juga tengah mengurus dua anak yang masih kecil. Tentu hal ini juga menjadi alasan kenapa belum juga menjenguk suaminya. 

Sementara itu, Irish Bella belum beri tanggapan kepada publik usai suaminya terjerat kasus narkoba. Bahkan Irish Bella juga membatasi komentar akun Instagramnya. 


Topik

Selebriti Irish Bella Ammar Zoni kasus narkoba


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri