Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ariel 'Noah' Demen Bergaya Street Wear Produk Lokal

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - Mar - 2018, 19:49

Ariel Noah (tengah berkemeja) di Store Greenlight Mall Olympic Garden (MOG) Malang pada Sabtu (31/3/2018) (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Ariel Noah (tengah berkemeja) di Store Greenlight Mall Olympic Garden (MOG) Malang pada Sabtu (31/3/2018) (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Vokalis Band Noah, Nazril Irham, atau dikenal dengan nama Ariel ternyata menyukai gaya busana street wear. Saat bertandang ke Kota Malang, vokalis kharismatik ini mengatakan produk clothing line asal Bandung paling jadi favorit.

"Greenlight itu kayak saya. Kalau saya bilang apa ya produk ini mature. Ya anak muda kegedean lah pokoknya. Saya bilang ini produk mature tapi casual," kata dia kepada awak media di 'Meet and Great Store 3 Second' Mall Olympic Garden (MOG) pada Sabtu (31/3/2018) petang. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Label Greenlight merupakan clothing line asal Bandung yang menunjuk Ariel Noah sebagai brand ambassador produk mereka. Menunjuk sang vokalis sejak 2012 silam, banyak yang menyebut bahwa koleksi fashion besutan Greenlight sangat khas dengan karakter Ariel. 

Soal ini, Ariel sendiri mengaku ia memang hampir setiap hari memakai fashion item keluaran Greenlight. "Kalau lagi santai. Atau santai agak resmi juga pakai produk Greenlight mulai dari kaus, celana pendek sampai celana panjang semua pakai produk ini," sambung pria kelahiran 16 September 1981 ini. 


Gaya Ariel Noah kenakan kaus dipadu kemeja keluaran clothing line asal Bandung Greenlight (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Hampir setiap hari memakai koleksi label lokal asal yang bernaung juga di bawah 3 Second itu, Ariel mengaku saat konser pun ia tak segan memakai koleksi dari Greenlight. "Kadang kalau konser atau main ke luar kota ya pakainya Greenlight. Tapi kalau acara di TV enggak. Karena mengikuti dengan brand fashion TV tersebut," aku dia. 

Sementara itu, Head Visual Merchandise Greenlight Destya Dharmapuri menjelaskan Greenlight mengusung gaya anak muda yang santai hingga formal. "Kalau istilah kami bukan lagi casual ya tapi ke arah street wear. Target market kami memang busana untuk anak muda. Kalau Greenlight ini sampai usia 24 tahun lah. Jadi mahasiswa atau mereka yang baru lepas SMA," jelas dia.

Penunjukan Ariel Noah sebagai brand ambassador, kata Destya, amat berpengaruh pada penjualan produk. "Signifikan. Sangat signifikan. Sampai kalau kita pajang foto Ariel dengan produk kita respon masyarakat sangat baik. Dari mulai brand berdiri sampai sekarang sudah ada 104 store di seluruh Indonesia," tukasnya. (*)


Topik

Gaya berita-malang ariel-Noah Street-Wear-Produk-Lokal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni