Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Pakai Anting Di Hijab, Intip Tiga Gaya Wanita Cantik Berikut

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : A Yahya

22 - Mar - 2018, 20:08

Selebgram cantik Ashry Rabani kenakan anting (foto: www.instagram.com/ashryrrabani)
Selebgram cantik Ashry Rabani kenakan anting (foto: www.instagram.com/ashryrrabani)

MALANGTIMES - Mode hijab ala fashionista memang cukup beragam. Ada saja kreasi yang mereka ciptakan untuk hijab yang menarik. Satu di antara kreativitas para fashion people itu ialah memakai hijab dengan tambahan aksesori berupa anting.

Gaya fashion hijab ini dipilih oleh wanita cantik bernama Ashry Risqky Rabani. Ia memakai hijab pashmina warna navy blue lantas menambahkan aksesori berupa satu anting bentuk segitiga. Ashry makin mempesona dengan kontak lens warna hijau muda yang ia pilih. 


(www.instagram.com/ashryrrabani)

Selain Ashry, gaya hijab dengan menggunakan aksesori berupa anting juga dipilih oleh dua wanita yang tidak kalah cantik? Siapa saja mereka? Salah satu dari mereka selebgram asal Malang.


(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Dalam sebuah pesta adat Timur Tengah, selebgram asal Malang Aghnia Punjabi memakai hijab dengan aksesori berupa anting. Wanita keturunan Arab ini memilih warna merah untuk hijab yang ia pakai. 

Mengenakan hijab dengan aksesori berupa anting atau hiasan semacam bros nampaknya juga menjadi pilihan. Terutama untuk suasana formal seperti pesta pernikahan. Kali ini menghadiri acara pesta nikah, selebgram cantik Rifka Ayu Yulia Martha juga pakai aksesori berupa anting.


(www.instagram.com/rifka_martha)

Memilih gaun dengan aksen pada bagian lengan, Rifka memakai hijab segiempat. Dengan riasan wajah lengkap, Rifka memakai aksesori berupa anting pada salah satu bagian. Meski anting dipakai di telinga, tetapi teknik pemakaian hijab dengan anting ini tetap menutup bagian telinga pemakai. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Nah, jadi ide berhijab mana yang bakal kamu terapkan? Dari Ashry, Aghnia atau malah Rifka? (*)


Topik

Gaya berita-malang gaya-hidup style-hijab-terkini


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

A Yahya