Ramaikan Pasar Buku Velodrome, Ini Trik Pasangan SAE jika Terpilih

Mar 22, 2018 08:58
Bung Edi saat mengunjungi Pasar Buku Velodrome.(ist)
Bung Edi saat mengunjungi Pasar Buku Velodrome.(ist)

MALANGTIMES - Calon wakil wali kota Malang dari pasangan SAE, Sofyan Edi Jarwoko, akan berupaya mengubah perekonomian dan kesejahteraan para pedagang buku yang setiap hari membuka usahanya di kawasan Velodrome, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Hal tersebut bakal diwujudkan dengan program kerja SAE yang akan menggelorakan ekonomi produktif jika nanti dipercaya memimpin Kota Malang. Selain itu, pihaknya akan membantu dalam penambahan modal usaha yang berbasis zero riba. "Pemasaran nantinya juga akan dibantu untuk diperluas sehingga jangkauan produk masyarakat bisa menyebar," paparnya

Promosi Pasar Buku Velodrome juga bakal dilakukan untuk semakin mengenalkan tempat tersebut sehingga masyarakat tahu bahwa selain Pasar Buku Wilis, juga ada Pasar Buku Velodrom.

"Saya dan Pak Sutiaji siap mengembangkan Pasar Buku Velodrome. Dukungannya mulai promosi, melengkapi fasilitas umum dipasar buku. Sekaligus mencarikan bantuan tambahan modal kerja," kata pria yabg akrab disapa Bung Edi itu, Senin (21/3/2018) 

Menurut Edi, promosi Pasar Buku Velodrome harus digenjot. Pasalnya, pasar buku tersebut banyak sekali dikunjungi masyarakat setiap akhir pekan, baik untuk refreshing maupun berolahraga serta berbelanja ke Pasar Madyopuro.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

"Sebagai kota pendidikan, warga Kota Malang pasti haus membaca buku. Konsep Pasar Buku Velodrome harus kita tata ulang supaya kunjungannya semakin ramai dan mendatangkan keuntungan bagi para pedagangnya," ucap dia.

Dengan harga yang relatif murah dan sering update jenis buku, bisa lebih banyak memancing para pembeli untuk ke Pasar Velodrom.

"Untuk itu, dukungan dari masyarakat luas sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal tersebut. Di tempat itu nampaknya, perlu kita buatkan event. Sekaligus menambah wahana tempat bermain untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Supaya setiap hari kawasan Velodrome selalu ramai dikunjungi warga Kota Malang dan lainny, yang berdampak pada kesejahteraan masyatakat," pungkas Bung Edi.

Topik
Bung EdiPasangan SAESofyan Edi Jarwokopilkada malang 2018

Berita Lainnya

Berita

Terbaru