Intip Style Keren Stopper Arema Asal Brazil

MALANGTIMES - Selain gaya wanita baik dari kalangan selebritas maupun pelajar dan mahasiswi, media online berjejaring terbesar nomor wahid di Indonesia MalangTIMES juga akan membahas gaya orang-orang modis nan trendi dari berbagai profesi. Siapa saja? 

Memiliki fisik tinggi dan berbadan tegap, rasanya pakaian apa saja pas bagi stopper Arema FC Arthur Cunha Da Rocha. Pria kelahiran Rio de Janeiro, 10 Januari 1990 itu termasuk penyuka warna hitam. Dari postingan di akun Instagram, @arthurcunha90, berikut gaya Arthur dengan busana berwarna hitam. 

(www.instagram.com/arthurcunha90)

Berfoto di dalam lift, Arthur mengenakan kaus dan celana jeans warna hitam. Dipadu dengan sneaker keluaran label Adidas warna coklat, gaya Arthur ini tergolong sporty casual.

"Sporty look itu pakai atasan kaus dan jeans lalu pakai sepatu sneaker. Gaya yang kasual dan nyaman dipakai sehari-hari," kata fashion designer senior Hermina Andreyani kepada MalangTIMES. 

(www.instagram.com/arthurcunha90)

Masih mengenakan busana warna hitam, gaya Arthur kali ini di atas motor sport. Ia mengenakan jaket warna hitam dipadu celana jeans robek atau dikenal dengan istilah mode ripped jeans. Bergaya di atas motor kalau untuk kamu para cewek gimana nih gaya sang stopper Arema satu ini? Membuat dada berdesir bukan? 

(www.instagram.com/arthurcunha90)

Masih ada gaya Arthur yang juga kenakan warna hitam. Kali ini ia mengenakan kaus warna hitam dipadu dengan celana pendek bergaya army look. Aksesori yang ia kenakan adalah kacamata dan tas ransel kecil dari rumah mode dunia Louis Vuitton. (*)

Top