Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Berburu Tren Mode, Ini yang Dilakukan Mahasiswi Cantik Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Oct - 2017, 09:23

Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) Alika Zahira Kirana (foto: istimewa)
Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) Alika Zahira Kirana (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perkembangan tren fesyen yang senantiasa silih berganti menarik untuk disimak. Terutama bagi kaum hawa. Tak terkecuali mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) Alika Zahira Kirana. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Mahasiswi cantik ini rupanya punya cara agar ia tetap mengikuti tren. Alika senantiasa update koleksi busananya. Label fesyen internasional seperti Stradivarius dan Pull and Bear menjadi referensi Alika agar tetap tampil modis nan trendi. 

"Kalau label favorit aku masih suka yang enggak ada di Malang sih ya. Kayak Stradivarius sama Pull and Bear. Koleksinya bagus-bagus dan ngikutin tren mode dunia," jelas pemilik akun Instagram @aleekazahira itu pada MALANGTIMES. 

Stradivarius adalah label fesyen asal Spanyol yang bernaung di bawah grup Inditex. Label ini kini mengembangkan bisnis di 62 negara dengan 925 gerai di seluruh dunia.

Pull and Bear juga bernaung di bawah grup Inditex. Label Pull and Bear ini berdiri tahun 1991 dengan mengusung konsep pakaian anak muda kasual. 

Disinggung soal item favorit, Alika menjawab ia menyukai busana bergaya feminin. Pilihan mahasiswi jurusan Sastra Inggris angkatan 2017 ini adalah blus polos dan kulot.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

"Kalau atasan yang polos aja sama warnanya juga masih sesuai sama bawahanku yang rata-rata aku lagi suka pakai kulot," ungkap dia. 

Fashion item kulot memang sedang digandrungi. Tetapi kulot bukan hal baru di dunia fesyen. Celana model ini sudah ngetren di tahun 1960. Pada masa itu, padu padan dengan kulot sebatas kemeja, atasan high-neck maupun bralet untuk ke pantai.

Selain busana, rupanya Alika juga menyukai koleksi tas label Stradivarius. "Kalau tas aku seringnya beli di Stradivarius soalnya simpel dan sesuai sama aku," tukasnya. (*)


Topik

Gaya Berburu-Tren-Mode Mahasiswi-Cantik mahasiswa-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus