Busana karya desainer asal Malang Ella Adjanie (foto: Istimewa)
Busana karya desainer asal Malang Ella Adjanie (foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Satu lagi karya desainer asal Malang akan tampil dalam helatan akbar Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2017.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Masih mengangkat tema pantai Kabupaten Malang, desainer asal Malang Ella Adjanie menampilkan sembilan busana dengan tema matahari terbenam. 

Alumnus Machung University itu terinspirasi keindahan matahari terbenam di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. Warna sunset dituangkan Ella ke dalam busana rancangannya. 

"Jadi warna warna baju yang aku tampilkan itu nanti warna matahari terbenam di Pantai Balekambang. Aku pakai warna ungu, orange, kuning, maroon, dan biru," jelas Ella, Selasa (26/9/2017).

Busana Ella itu diberi judul Having Sun. "Judulnya entar Having Sun yaitu gabungan dari having sun dan having fun. Jadi aku bayangin di bawah sunset yang indah di Pantai Balekambang," imbuh dia. 

Pada busana koleksinya itu, ada motif bernuansa laut. Ella menyebut salah satu makhluk hidup ia tuangkan dalam busananya. "Pokoknya ada motif-motif nuansa laut lah di busanaku," kata dia. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Wanita yang juga menjadi pengajar di sekolah mode Quinna School of Fashion itu juga mengaplikasikan model ruffle (kerutan).

Detail ruffle ini memberi kesan feminin, girly, seksi, atau edgy."Jadi nanti ada kesannya ceria dengan aku pakai aplikasi ruffle di busanaku ini," ujar Ella. 

Koleksi busana yang akan ditampilkan Ella di Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2017 itu menggunakan bahan katun. "Aku pakai katun aja supaya lebih nyaman dan enak dipakainya," pungkasnya. (*)