Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Abah Anton Beri Penghargaan Juara Band Asal Malang Crimson Diary di RadioShow

Penulis : imam syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Apr - 2017, 09:38

Wali Kota Malang H M. Anton memberikan penghargaan kepada pemenang band asal Kota Malang, Crimson Diary, dalam acara RadioShow di Balai Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Wali Kota Malang H M. Anton memberikan penghargaan kepada pemenang band asal Kota Malang, Crimson Diary, dalam acara RadioShow di Balai Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wali Kota Malang H M. Anton memberikan penghargaan juara pertama kepada grup band asal Malang, Crimson Diary. Penghargaan diberikan dalam acara RadioShow yang digelar di Balai Kota Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Selain memberikan penghargaan, Anton menyampaikan acara ini merupakan event kado spesial HUT Ke-103 Kota Malang. "Acara ini luar biasa, apalagi Arema menang 2-0 atas Bhayangkar FC. HUT Kota Malang tahun ini kado spesialnya sangat banyak," kata wali kota yang akrab disapa Abah Anton itu dengan didampingi Kapolres Kota Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan dan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Aprianko Suseno.

Sementara itu, perwakilan band Crimson Diary, Dian, mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Malang dan pihak terkait atas terselenggaranya acara tersebut. "Penghargaan ini kami persembahkan untuk HUT Kota Malang. Memang kami suka bermusik, tapi kami tak suka mengomersialkan. Alhamdulillah kami meraih kemenangan," ujar pemain drum Crimson Diary tersebut.

Tak hanya itu. Kemeriahan acara terlihat para penonton sangat terhibur dengan aksi panggung aliran musik reggae dari guest star Steven Jam dan Grass Rock Malang.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Di samping itu, acara RadioShow digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-103 Kota Malang. Hiburann yang disajikan di antaranya Steven Jam, Grass Rock, SATCF, Youngster City Rockers, dan Brightsize Trio (band lokal yang lolos audisi Kota Jogja).

Selain itu, ada penampilan band-band lokal yang lolos audisi di Kota Malang, antara lain WoodPlane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, dan O’s Tribe, komunitas stand up comedy Malang, dan live show tinju Malang Super Fight (MSF). (*) 


Topik

Peristiwa penghargaan-juara Crimson-Diary HUT-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Lazuardi Firdaus