Putra Pertama Presiden Jokowi Launching Gerai Martabak di Kota Malang

Jan 29, 2017 12:09
Gibran Raka Buming saat melaunching gerai makobarnya(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Gibran Raka Buming saat melaunching gerai makobarnya(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Siapa tak kenal Gibran Raka Buming putra pertama dari Presiden Joko Widodo, selain membuka usaha katering yang memang berkembang ke seluruh Indonesia, Gibran kali ini melakukan ekspansi bisnis dengan membuka usaha lain yaitu membuka gerai martabak manis atau terang bulan dengan nama Martabak Kota Barat (Makobar) di Jalan Soekarno Hatta 28.

Ia mengungkapkan, Makobar sendiri sudah sangat terkenal di Solo dan menjadi pendatang baru di Malang sejak 29 November 2016 lalu.

Gibran melanjutkan, bahwa dirinya bergabung dengan Makobar sekitar tahun 2014 yang di dalamnya ia berperan dalam bidang pengembangan bisnis gerai yang buka sejak tahun 1996 ini.

"Gerai Makobar di Kota Malang ini merupakan gerai yang ke 21 dan merupakan kota ke 13 yang terdapat gerai Makobar. Selain itu Makobar juga merupakan pioner dari martabak manis dengan bahan premium, " kata Gibran disela acara launching Markobar Malang, Sabtu

Gibran juga menjelaskan, mengapa memilih Kota Malang sebagai kota untuk membuka salah satu gerai Makobar, ia mengungkapkan, bahwa Kota Malang merupakan kota yang sangat potensial.

Karena di Malang sendiri merupakan kota pendidikan dengan  banyak universitas sehingga dipastikan banyak mahasiswa yang menjadi segmen pasar.

 "Harganya sendiri cukup terjangkau kantong, dengan porsi yang besar dengan berbagai toping seperti Cadbury, Silver queen, Kitkat, ceres maupun keju. Sementara itu kalau untuk di Solo Harganya Rp 60 ribu, sedangkan kota lainnya seperti Jakarta Rp 80 ribu," pungkasnya.

Topik
Gibran Raka Bumingmartabak kota baratmakobar malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru