Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Ini Para Pemenang Chinese Paradise 2016

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

20 - Sep - 2016, 11:08

Kemeriahan pengumuman pemenang Chinese Paradise 2016 (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Kemeriahan pengumuman pemenang Chinese Paradise 2016 (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Berbagai perlombaan dalam Chinese Paradise 2016 telah usai pada Sabtu (17/9/2016) malam.

Peserta masih belum bisa move on dari kemeriahan festival bahasa mandarin yang digelar Himpunan Mahasiswa Sastra Cina Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Pemenang lomba pidato direbut Diva Happy Ramadani siswi SMA Negeri 1 Malang. Di kategori lomba puisi Bahasa Mandarin tingkat Sekolah Dasar (SD) diborong oleh SD My Little Island. 

Lomba yang tak kalah menarik ada lomba akustik. Diikuti oleh peserta berbagai usia mulai Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi, lomba akustik akhirnya dimenangkan oleh Dezhi Band. 

Event kali keempat yang diadakan Sastra Cina UB itu kedua kali menggelar berbagai lomba tingkat Jawa Timur diantaranya pidato Bahasa Mandarin, lomba mewarnai, lomba akustik, lomba puisi dan kontes foto. (*)


Topik

Pendidikan Festival-Bahasa-Mandarin


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi