Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Beredar Video Polisi Nyabu

Ibu Bhayangkari Dilarang Foto Selfie

Penulis : Syamsul Arifin - Editor : Redaksi

02 - Nov - 2015, 12:06

Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama (Foto : Syarif / Banyuwangitimes)
Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama (Foto : Syarif / Banyuwangitimes)

JATIMTIMES, BANYUWANGI – Diunggahnya video oknum anggota Polres Banyuwangi, Brigadir Reda Hikmah, yang sedang asyik nyabu oleh sang istri, Ages Dian, benar – benar membuat geram Kapolres AKBP Bastoni Purnama.

Bahkan, sebagai tindakan antisipasi kejadian serupa kembali terjadi, dia mengimbau para ibu Bhayangkari untuk tidak terlalu mengumbar komentar atau curhatan di media sosial. Termasuk perilaku yang belakangan menjadi trend, yakni mengunggah foto Selfie juga diharamkan.

“Kita ini kan sudah laku semua, ngapain selfie – selfie an,” tegas Kapolres, saat memberi pembinaan kepada seluruh jajaran anggota dan Bhayangkari, Senin (02/10/2015).

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para istri Polisi tidak terlalu aktif berkomentar atau mengumbar status berisi curhatan di media sosial. Karena, tindakan tersebut jika tidak hati – hati atau dilakukan dengar dalam keadaan emosi, bisa menimbulkan masalah baru.

“Kalau ada masalah, selesaikan secara prosedur. Laporkan ke Propam jika suaminya membandel,” jelas Bastoni kepada para anggota Bhayangkari. (*)


Topik

Peristiwa Beredar-Video-Polisi-Nyabu Kapolres-Banyuwangi AKBP-Bastoni-Purnama


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syamsul Arifin

Editor

Redaksi