Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Peringatan Hari Terhubung Disabilitas

LSM Saujana Gelar Diskusi Interaktif

Penulis : Rochmat Shobirin - Editor : Redaksi

27 - Jun - 2015, 18:25

Suasana di tengah-tengah diskusi (Foto: Nabila/malangtimes)
Suasana di tengah-tengah diskusi (Foto: Nabila/malangtimes)

MALANGTIMES – Dalam rangka memperingati Hari Terhubung Disabilitas 2015 (27/6), LSM Saujana gelar diskusi interaktif bertema ‘Memulai Langkah Nyata Dunia Kerja Indonesia Ramah Disabilitas’.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Savana Malang ini dihadiri 200 peserta dari pemerintah, LSM untuk Disabilitas, SLB, sekolah inklusi, serta penyedia kerja.

“Sangat diperlukan kondisi dunia kerja yang ramah disabilitas,” jelas Direktur dCare, Wuri Handayani, salah satu pemateri pada sore ini.

Tidak hanya diskusi interaktif, dalam acara ini juga menampilkan pementasan teater bertajuk ‘Difabel Dilarang Kerja!’ oleh Komunitas Akar Tuli Malang.


Topik

Peristiwa Peringatan-Hari-Terhubung-Disabilitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rochmat Shobirin

Editor

Redaksi